Michelle Obama Dalam Gaun Seharga 350 Ribu

0
47

.Rabu lalu Michelle Obama duduk berbincang dengan Matt Lauer dalam Today Show di NBC, untuk membahas berbagai topik mulai dari Barack Obama hingga upayanya melawan obesitas, serta bagaimana dia memandang fashion. Saat itu Michelle tampil atraktif dengan rambut bob yang sleek dan mengenakan sebuah printed dress dari H&M seharga $34.95 atau sekitar Rp 350 ribu saja!

Tanpa merasa takut mengenakan warna-warna bold, Michelle memadukan gaun cantiknya dengan sebuah ikat pinggang bergaya obi berwarna oranye dan kitten heels berwarna kuning. Gaun monokrom tersebut berubah menjadi lebih catchy dan jatuh dengan baik di tubuh Michelle. Gaun ini sesungguhnya jauh lebih sederhana, namun stylist pribadinya telah menambahkan ruffless di bagian dada dan memanjangkan lengan menjadi sebatas siku. Versi asli yang tanpa lengan juga hadir dalam warna melon pink dan hingga kini masih tersedia di gerai H&M.

H&M memang terkenal sebagai retailer yang affordable namun menawarkan banyak varian gaun, sepatu dan aksesoris yang sangat chic dan elegan. Michelle yang memang menyukai gaya ladylike memang selalu punya kemungkinan untuk berbelanja dimana saja tanpa perlu merasa risau akan komentar orang banyak. “Jika saya dibilang mengambil hati publik dengan gaya saya, saya anggap itu sebagi pujian. Semua orang harus berpakaian di pagi hari dan menempatkan diri pada acara yang didatangi, saya pun juga begitu. Saya berharap semua orang melihat apa yang saya kenakan adalah sesuatu yang bagus, tetapi ini bukan hal yang saya fokuskan.” ujarnya.

Mengenai kehebohan yang timbul di masyarakat saat ia mengenakan gaun karya Alexander MecQueen, ia menanggapinya dengan sikap low-profile. “Tentu saja saya tidak suka merendahkan desainer Amerika. Sebagian besar pakaian yang saya pakai adalah karya desainer Amerika, tetapi banyak desainer lain yang memiliki koleksi cantik juga. Saya tidak merasa berbeda dengan wanita lainnya, saya senang membeli gaun, saya tidak membeli desainer.” akunya jujur.

Michelle juga berkata bahwa kepraktisan ada diatas segalanya. “Ini benar-benar hal yang sederhana. Saya memikirkan apakah saya akan merasa kedinginan jika memakai gaun tanpa lengan sementara saya harus memberikan pidato. Saya memilih pakaian berdasarkan kondisi dan enggan tampil berlebihan. Jika banyak yang senang melihat koleksi gaun saya, saya anggap itu bonus.”

(Berbagai sumber)

SHARE