Nyaman Belajar Dengan Lampu Baca Portabel

0
41

.Anak yang pintar dan berkembang adalah anak yang mau rajin membaca. Anda harus bisa mendukung si kecil untuk dapat membaca kapanpun dan di manapun dia mau. Bagaimana caranya?

Selain dengan membelikannya buku-buku yang dia butuhkan, satu hal lagi yang perlu Anda berikan, yakni lampu. Bukan hanya menyediakan lampu baca duduk yang dapat diletakkan di meja, namun juga lampu baca portable.

Apa itu lampu baca portable? Sesuai dengan namanya, ‘portable‘, maka lampu tersebut dapat dibawa ke mana-mana. Bentuknya memanjang sekitar 20 centimeter, ringan, dan dapat dilengkungkan karena terbuat dari karet elastis.

Tidak ada ujung ataupun sisi runcing dan tajam yang dapat membahayakan fisik si kecil saat menyentuhnya. Aman. Lampu baca portabel ini memiliki dua ujung. Terdapat lampu yang dapat dikendalikan melalui sebuah tombol geser. Sedang ujung satunya lagi berfungsi sebagai penjepit ke buku agar tangan buah hati bisa bebas bergerak tanpa harus memegangnya, tidak seperti membaca buku dengan penerangan sebuah senter. Bila cahaya yang muncul sudah mulai redup, Anda cukup mengganti dengan baterai yang baru. Mudah, kan?

Lampu baca portabel ini memang sengaja didesain dan diciptakan untuk memanjakan mereka yang hobi membaca. Kini buah hati tak perlu takut lagi matanya akan rusak membaca di tempat gelap, berkat lampu mungil tersebut. Membaca pun menjadi kegiatan yang menyenangkan. Lampu semacam ini bisa didapatkan di toko-toko buku besar.

Jangan lupa juga membelikan adik, bila sang kakak dibelikan, ya!

(Ghiboo)

SHARE