Remaja 18 Tahun Meninggal Usai Berciuman

0
34

.Seorang gadis remaja pingsan dan meninggal beberapa menit setelah sang pacar menciumnya untuk pertama kali. Shy Jemma Benjamin, dicium oleh Daniel Ross (21 tahun) usai mereka pulang dari makan malam.

Tetapi, tiba-tiba gadis berusia 18 tahun itu jatuh pingsan di sofa dan meninggal seketika di depan mata Daniel. Setelah diperiksa, Jemma diketahui tewas karena terkena serangan jantung langka atau Sudden Death Arrhythmic Sindrom (SADS) yang membunuh 500 orang di Inggris setiap tahun.

Daniel berusaha menyelamatkan Jemma sebelum tim medis datang, melalui instruksi telepon dari layanan rumah sakit setempat. Namun kekasih yang baru dikenalnya selama tiga bulan itu tak tertolong lagi. Kepada polisi Daniel yang seorang mahasiswa mengaku, selama tiga bulan pacaran, baru kali itu dia mencium Jemma.

“Kami akan pergi makan malam ke sebuah bar, tetapi kembali lagi ke rumah, karena kartu kredit saya tertinggal. Kami berbincang di lorong dekat pintu depan, lalu akhirnya berciuman. Saat Jemma duduk di ruang tamu, kemudian dia pingsan,” jelas Daniel.

Sebelum meninggal, kelopak mata Jemma terlihat melemah, dan mulutnya berbusa. Daniel pun langsung menelpon ibu Jemma untuk menanyakan apakah pacarnya memiliki penyakit epilepsi.

Dale, ayah Jemma terkejut mendengar kabar kematian anaknya. Hal yang sama juga dirasakan Charlotte Garwood, ibunda Jemma. Ia masih tidak percaya anaknya meninggal karena terkena serangan jantung. Karena selama ini Jemma merupakan anak yang sehat, fit, serta tidak pernah memiliki riwayat penyakit jantung. Ia salah satu perenang jarak jauh dan pemain hoki terbaik di kampusnya.

(berbagai sumber)

SHARE