Ronaldo: Saya Bukan Maniak Sepakbola

0
46

.Sukses di usia muda merupakan dambaan setiap orang. Muda, kaya dan terkenal, terdengar indah bukan? Untuk mencapainya perlu perjuangan besar, tapi itu pantas. Beberapa orang terkenal mengalami hal tersebut, seperti halnya Cristiano Ronaldo. Sekilas ia menceritakan kisah hidupnya melalui laman realmadrid. Semoga kisah Cristiano Ronaldo berikut ini dapat menginspirasi Anda.

“Situasi yang tidak menyenangkan sudah tidak asing bagiku. Terkadang saya merasa terganggu dengan apa yang saya dengar dan apa yang orang katakan tentang saya, tapi itu semua bagian dari hidup. Saya masih terus berjuang. Saya hanya mendengarkan ketika mereka mengatakan orang Portugis ini bermain sangat bagus. Saya tidak ingin dikritik orang supaya bermain bagus. Saya selalu mencoba melakukan yang terbaik di lapangan dan membantu tim untuk membuat gol serta meraih kemenangan. Saya selalu mencoba menjadi yang terbaik.”

Lihat kaki ini, banyak memarnya. Itu biasa. Saya sering dilanggar dan saya coba untuk tidak membalasnya. Ketika kecil saya juga mengalami hal tersebut, tetap bangun dan terus bermain.

Untuk menjadi sukses, Anda harus percaya dan rasakan Anda bisa menjadi pesepakbola. Jika Anda bekerja keras, saya yakin Anda dapat mencapai apa yang diinginkan. Setiap orang memiliki satu kesempatan dalam hidupnya dan Anda harus memanfaatkannya dengan baik. Saya memulainya ketika saya masih muda. Saya pergi dari rumah ketika berumur 12 tahun menuju Lisbon dari Madeira. Saat itu sulit sekali. Saya menangis setiap hari, karena permasalahan begitu rumit. Tapi saya yakin pada diriku dan saya ingin meraih hal penting. Saya berterima kasih kepada keluarga yang mengizinkanku pergi. Jika saja tidak, saya tidak akan seperti sekarang ini

Saya adalah murid yang baik, tetapi memulainya begitu muda menjadikannya susah untuk belajar dan bersepak bola secara bersamaan. Saya menyukai pemasaran tetapi saya tidak berkeberatan menjadi guru olahraga. Saya tidak memikirkan apa yang akan saya lakukan ketika karir saya usai, karena saat ini saya masih bermain dengan performa baik dan itu mungkin untuk tujuh atau delapan tahun kedepan.

Saya bukan maniak sepakbola. Saya suka olahraga lain, seperti basket dan pingpong. Saya juga senang belajar bahasa Inggris agar tidak lupa mengucapkannya. Saya orangnya ingin tahu dan suka belajar mengenai sesuatu. Saya anggap diri saya sebagai orang yang baik. Saya apa adanya dan tidak munafik. Saya tidak bermuka dua dan selalu mencoba berlaku baik. Saya sangat baik kepada siapa saja yang baik kepada saya.”

See, the star himself feels like everybody else!

(Berbagai sumber)

SHARE