Satria Muda Belum Terkalahkan di Seri Kelima

0
33

.Satria Muda Britama Jakarta masih diatas Satya Wacana Angsapura Salatiga pada pertandingan 10 Februari, di Hall A, Gelora Bung Karno.

Angsapura memulai start dengan baik, Johanes P.H menghasilkan tiga poin dan Angsapura mampu menahan Satria Muda di skor 7-7. Namun setelah time out pertama di 6,47 menit. Pasukan Fictor Roring melesat dan menutup kuarter 1 dengan 21-13.

Di kuarter 2, Satria Muda masih mendominasi dengan menghasilkan 20 poin, sementara Angsapura hanya 11 poin. Gagalnya mendulang poin dari free throw mengakibatkan raihan poin Angsapura semakin mengecil dengan hanya tujuh poin di kuarter 3. Sementara Satria Muda menghasilkan 18 poin.

Respati Ragil Pamungkas meraih poin tertinggi dengan 16 poin dan dari kubu Satria Muda poin tertinggi diraih Amin Prihantono dengan 14 poin. Tujuh dari 28 kali tembakan tiga angka Satria Muda menghasilkan poin dan 42 kali rebound menunjukkan keunggulannya atas Angsapura yang hanya menghasilkan 28 kali rebound. Skor akhir 73-42 untuk Satria Muda.

Satria Muda akan bertanding lagi Sabtu, 12 Februari, menghadapi Dell Aspac Jakarta pukul 12:30, dan untuk pertandingan hari ini Nuvo CLS Knights Surabaya vs Dell Aspac Jakarta, (18:00) dan Garuda Flexi Bandung vs Muba Hangtuah IM Sumsel (20:00).

(Ghiboo)

SHARE