Segera Hadir iPhone dibawah Rp. 2 Juta

0
46

.Beredar kabar bahwa Apple sedang mempersiapkan iPhone model baru untuk melawan gempuran ponsel Android. Kabar ini didapat dari Bloomberg yang mendapatkan kabar dari orang yang mengikuti briefing tentang rencana tersebut. Sumber tak bernama tersebut juga menyinggung soal model berukuran lebih kecil dan lebih murah dari model yang sudah ada. Harganya hanya $200 (sekitar Rp. 1,8 juta).

Prototipnya sudah ada, ukuran sekitar 1/3 kali lebih kecil dari iPhone 4 dan menggunakan komponen yang sama. Rencananya Apple akan memperkenalkan perangkat baru tersebut sekitar pertengahan tahun ini, namun kabar itu bisa saja ditunda atau dibatalkan, karena Apple mempunyai kebiasaan membuat sebuah produk tapi tidak jadi dirilis.

Selain kedua kabar diatas, sumber tak bernama Bloomberg tersebut mengatakan bahwa Apple sedang mengembangkan teknologi yang memudahkan iPhone dipakai di berbagai jaringan nirkabel. Model iPhone yang bisa beroperasi di jaringan GSM dan CDMA tersebut sebenarnya tidak mengejutkan karena telah didukung chip Qualcomm yang juga ada di iPhone 4 CDMA yang baru dirilis.
 
(Berbagai sumber)

SHARE