True Beauty Super Star David Beckham

0
43

.Bagaimana Anda tidak mengaguminya? Pesepakbola yang sedang menunggu kelahiran anaknya yang keempat ini, berhenti di lalu lintas yang ramai di tenggara Inggris untuk menolong sebuah keluarga yang mobilnya mogok.

Sebagaimana dikutip dari Zimbio, Mr.Long menceritakan kisah ini kepada BBC Radio 5, “Mobil kami mogok di sekitar A10. Setelah 10 menit mendorong, ada mobil yang menepi dan seseorang keluar memakai hoodie. Setelah semakin dekat hoodienya agak terbuka dan jelas itu adalah David Beckham!”

“Ia menanyakan apakah kami baik-baik saja. Saya bilang padanya, dapatkah Anda membantu mendorong ke pinggir? Dan ia mau. Lalu ia memastikan sekali lagi apakah kami baik-baik saja. ya, dan saya bilang, Terima kasih David, Saya sungguh mencintai Anda. Sembari David menuju kembali ke mobilnya.”

“Saya hanya dapat melihat mobilnya dari kejauhan, sepertinya Audi, tapi saya kurang yakin.”

Mr Long mengakui dirinya sangat terkejut, ditolong oleh superstar David Beckham, yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari A10.

Tambahnya, “Saya selalu mengagumi dia tapi sekarang saya penggemar beratnya, walaupun sedikit bodoh ketika saya bilang saya cinta dia.”

Dia sungguh sangat baik khususnya ketika menerobos hujan untuk menolong.

Salute to Beckham, true superstar.

(Berbagai sumber)

SHARE