Garuda Raih Kemenangan Keempat Secara Beruntun

0
18

.Muba Hangtuah Indonesia Muda Sumatera Selatan, kemarin, menghadapi laga berat melawan Garuda Flexi Bandung Basketball, yang menang pada tiga pertandingan sebelumnya.

Lolik yang pada pertandingan sebelumnya berhasil meraih 30 poin, menjadi momok yang harus diwaspadai bagi pasukan Nathaniel Canson.

Kuarter 1, Lolik memimpin perolehan nilai dengan tujuh. Sementara Muba hanya menghasilkan poin dari Dian Heryadi dan Buggi. Muba hanya mampu mencetak tiga poin berbeda jauh dengan Garuda dengan 17 poin.

Garuda menurunkan sebagian lapis keduanya memasuki kuarter 2. Muba memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengejar ketertinggalan. Ary Sapto menghasilkan 6 poin dan tiga pemain lainnya mengoleksi sembilan poin. Ternyata Garuda masih tangguh dan menutup kuarter ini dengan unggul satu angka dalam perolehan poin. 33-18.

Rotasi pemain yang dilakukan Johannis Winar kali ini kurang berhasil mempertahankan perolehan poin.  Meskipun Lolik meraih poin tertinggi di kuarter ini, Muba mampu mengimbanginya lewat Tri Wilopo dan Hardianus. Meskipun unggul dalam perolehan poin. Total skor di kuarter 3 masih milik Garuda dengan 47-33.

Fadian yang baru diturunkan di kuarter 4, tampil baik dengan meraih 12 poin untuk Garuda. Disusul Lolik dengan delapan poin. Muba semakin tertinggal di kuarter akhir ini, meskipun Tri Wilopo turut menyumbang sembilan poin, Garuda memastikan kemenangannya dengan skor akhir 73-49.

Garuda akan bertanding lagi hari ini menghadapi peringkat sembilan Satya Wacana Angsapura pukul 17:00.

Jadwal NBL hari ini adalah:
12:30 – Dell Aspac Jakarta vs Satria Muda Britama Jakarta
15:00 – Pelita Jaya Esia Jakarta vs Stadium Jakarta
19:00 – Comfort Mobile Citra Satria vs Nuvo CLS Knights Surabaya

(Ghiboo)

SHARE