Malam Minggu Bukan Hari Pacaran

0
59

.Malam Minggu tidak akan lengkap tanpa pasangan. Kalimat tersebut sepertinya sudah tidak terlalu penting dan bermakna mendekati pertengahan dan akhir bulan, mengingat uang di dompet semakin menipis. Selain itu, masih banyak kekurangan berkencan di hari Sabtu.

Semua tempat bisa dipastikan akan penuh terisi. Bila mau dapat tempat duduk di sebuah kafe atau restoran, Anda harus repot memesan tempat terlebih dahulu. Ini belum lagi ditambah macetnya jalanan. Pacaran di jalan, deh!

Biaya hiburan pun cenderung akan lebih mahal pada hari tersebut, karena banyak orang rela mengeluarkan lebih banyak uang untuk menyenangkan kekasihnya di Sabtu malam. Contohnya adalah tiket menonton bioskop. Harganya bisa naik dua kali lipat. Gengsi juga, donk, kalau tidak membelikan pacar pop corn ataupun makanan-makanan lain di bioskop? Dijamin biaya kencan semakin membengkak…

Bila Anda tipe orang yang menyukai kencan di tempat sepi, Anda akan sulit mendapatkannya pada hari Sabtu. Bayangkan, hampir semua orang berpikiran bahwa hari Sabtu malam adalah hari khusus untuk berkencan. Ini membuat hampir semua pasangan ramai-ramai memenuhi tempat-tempat hiburan. Apa enaknya berdesak-desakan dengan pasangan lain di suatu tempat?

Stereotip Sabtu dengan hari kencan juga akan membawa kerugian bagi Anda yang sudah mempunyai niat untuk selingkuh. Berpapasan dengan seseorang saat Anda tengah menggenggam tangan seseorang akan membuat teman Anda ini langsung berpikir bahwa orang tersebut adalah kekasih Anda. Padahal bisa saja ia adalah selingkuhan Anda. Bila esok hari teman Anda ini bertemu lagi dengan Anda dan pasangan Anda yang sebenarnya, maka ia akan bingung dan secara tidak sengaja akan ‘membongkar’ perselingkuhan yang telah dilihatnya.

Akan lebih enak berkencan setiap hari dan memiliki ‘day off’ dari pasangan justru pada hari Sabtu. Anda dapat berkencan dengan bebas tanpa diketahui banyak orang dan tentu saja dengan biaya terjangkau di hari-hari biasa. Toh, orang lain tidak perlu tahu siapa kekasih Anda. Jalani saja hubungan itu berdua tanpa banyak orang yang ‘ikut campur’. Nice, huh?

(Berbagai sumber)

SHARE