Mojo Bicycle Cafe: Kombinasi Cerdas Antara Kafe dan Toko Sepeda

0
32

.Sepeda dapat memiliki berarti banyak hal untuk berbagai pribadi yang berbeda. Pada saat seluruh orang berpikir keras untuk mengurangi jumlah bahan bakar yang dibuang perharinya, sepeda memang menjadi jawaban yang sangat masuk akal. Namun apapun alasan anda dibalik kegiatan bersepeda, Mojo Bicycle Cafe menawarkan cinta untuk anda.

Toko ini didirikan karena gagasan beberapa orang dari toko sepeda yang berbeda namun memiliki visi dan misi yang sama. Ini bukan sekedar tren, karena Mojo menjunjung tinggi kesamaan dalam hobi berkendara, bukan mementingkan perbedaan yang muncul dari sepeda masing-masing. Bagi toko ini, bersepeda adalah tentang “mojo” yang baik dan “mojo” adalah tentang sepeda yang baik.

Namun tak hanya seputar sepeda, Mojo juga menawarkan kenyamanan lain yang berkesinambungan. Setiap kali anda bersemangat mengendarai sepeda, membetulkan sepeda atau membeli perlengkapan seperti gear, frame dan roda lalu tenggelam dalam suasana itu, tampaknya segelas kopi adalah sesuatu yang menyegarkan dan menenangkan anda. Konsep inilah yang disatukan Mojo dengan baik melalui sebuah toko sepeda yang dilengkapi sebuah cafe kecil yang nyaman.

Hal yang terpenting adalah Mojo melayani, memperbaiki dan menjual berbagai jenis sepeda high-end dengan warna dan desain yang fun dan stylish tanpa menaruh harga yang tinggi. Minuman yang disuguhkan juga fokus pada kopi dan espresso kualitas tinggi, didampingi dengan berbagai kudapanringan yang lezat. Terletak di San Fransisco, dengan interior dan eksterior yang juara, Mojo Bicycle Cafe otomatis menjadi perekat hubungan para pengendara, kolektor dan penyuka kopi di satu tempat yang sama.

Hmm, kapan ya ada konsep brilian seperti ini di Indonesia? Mungkinkah Mojo ingin menebar keberuntungannya disini?
We hope so!

(Berbagai sumber)

SHARE