Mainan Baru Pharrell Williams

0
44

.Kembali kami hadirkan sosok Pharrell Williams, seniman muda yang luar biasa Kreatif, dengan karya seni terbarunya. Setelah beberapa waktu yang lalu sempat berkolaborasi dalam proyek seni Perspective Chairs dan Brooklyn Machine Works bersama Domeau & Peres, kini mereka kembali berkolaborasi dalam produksi salah satu sepeda paling segar, paling mulus, dan paling terbatas yang mungkin bisa Anda miliki.

Rangka dan garpu sepeda bernama Velo ini terbuat dari materi chromium molybdenum sekelas pesawat terbang dan setidaknya membutuhkan lebih dari 100 jam kerja untuk melapisi rangka sepeda tersebut dengan kain pelapis dari kulit kerbau yang semua jahitannya dilakukan dengan tangan.

Sepeda ini hanya akan dibuat sebanyak 12 buah, dan setiap sepeda hadir dalam warna yang unik, dimana pembeli sepeda akan menjadi satu-satunya pemiliki warna tersebut. Sepeda Velo hasil kolaborasi Pharrell Williams dan Domeau & Peres tersedia di Gagosian Store dan dapat Anda miliki sekarang juga dengan membayar 20 Ribu Euro, atau sekitar Rp. 242 Juta.

(Berbagai sumber)

SHARE