Pacar Pengecut!

0
31

.Mungkin Anda sering membayangkan indahnya hidup ketika memiliki seorang kekasih yang berbadan tegap, gagah, dan melindungi Anda di manapun dan kapanpun Anda berada. Bayangan pangeran pemberani nan tampan berkuda putih pun memenuhi koleksi fantasi aneh lain di kepala Anda. Unfortunately, life fairy tale.

Kekasih Anda sekarang adalah seorang lelaki bernyali ciut? Hal ini dapat terlihat dari cara ia mengambil keputusan. Contoh sederhana, tanyakan padanya ke mana ia akan membawa Anda pada kencan berikutnya. Mengagumkan bila ia berani menjawab dan mengemukakan keinginan dan opininya mengenai suatu tempat yang ingin ia kunjungi dengan Anda.

Dare him once again. Katakan, “Ah, tapi aku maunya ke mall B!” Lihat responnya. Bila ia terlihat tidak suka, namun tetap mengikuti kemauan Anda dan menjawab dengan nada lirih, “Ya,” maka ini berarti dia takut untunk menentang Anda. Namun bila ekspresinya berubah dan menggambarkan perasaanya yang menyatakan, bahwa keinginan Anda tersebut konyol dan kekanak-kanakan, maka ia akan tersenyum bahkan tertawa. Jawaban ‘oke’ darinya mengungkapkan seberapa besar ia mengalah demi Anda, bukan takut.

Kejadian memalukan lain akan Anda alami. Tidak percaya? Bawa dia ke arena bermain Dufan di Ancol, Jakarta Utara. Bersiaplah menaiki wahana permainan yang memacu adrenalin seperti ‘Halilintar’ seorang diri. Jangan harap Anda bisa bersandar pada bahunya di atas sana, since he won’t be there. Kekasih Anda lebih memilih tetap berada di bawah menginjak tanah sembari menjaga tas, jaket, dan barang-barang Anda lainnya. Chicken!

Bahkan, ketika Anda mendapatkan kata-kata iseng tak senonoh bernada melecehkan dari laki-laki asing, pasangan tetap diam saja. Tidak menenangkan Anda dan sibuk mengamankan diri sendiri dengan pura-pura tidak melihat atau mengetahui hal tersebut.

Memang benar, bahwa perempuan tetap bisa menjaga dirinya sendiri. Namun bukankah pacaran berarti Anda dan pasangan saling menjaga? Bukan hanya salah satu pihak saja – yakni Anda – yang melindungi?

(Berbagai sumber)

SHARE