Udjo, Yosi, Augie, Yogi, Anthony, Mario, dan Rico Adu Basket Lawan Labschool

0
23

.Memeriahkan acara puncak seni dan olahraga anak-anak Labschool. Kemarin (12/02), tim artis yang terdiri dari Udjo Project Pop, Yosi Project Pop, Augie Fantinus, Anthony Gunawan, Yogi Finanda, Rico Ceper dan Mario Lawalata, memberikan kenangan yang tak terlupakan saat berhadapan dengan tim basket Labschool.

Baru di awal, para penonton sudah dibuat tersenyum dan bahkan tertawa melihat pose para artis di sesi awal foto tim.

Bermain sedikit serius di awal-awal, tim artis unggul 13 poin dari tim Labschool. Setelah itu aksi kocak mereka dimulai. Beberapa teknik passing yang kocak dipertunjukkan mereka. Ada yang tersenyum dan tertawa melihatnya.

Tidak hanya itu, keterampilan para artis menguasai bola basket patut diancungi jempol. Udjo, Yosi, Augie, Anthony, Yogi, Rico dan Mario semuanya membuat poin, baik dari lay up, shot, three poin dan “dunk“. Yap, good dunk by Anthony. Mantan pemain Aspac dan Satria Muda ini menunjukkan kebolehannya.

Udjo berusaha akrab dengan wasit, slow motion basket move, funny expression, dan beberapa aksi lainnya semakin membuat olahraga ini menjadi lebih entertaining and fun. Make you love basketball even more.

Yosi menyatakan kegiatan seperti ini sangat baik bagi mereka,”Mereka yang aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler, memiliki kecenderungan yang lebih aman dalam pergaulan.”

Selanjutnya, Udjo menyampaikan tanggapannya mengenai acara ini,”Aku salut kepada anak-anak muda ini. Mereka mencoba membuat suatu event yang terorganisasi dengan baik. Contohnya yang dibuat teman-teman SMA ini. Jadi kita senang banget dapat berpartisipasi. Luar biasa banget. Keep Creative.”

Ghiboo salut kepada kalian semua.

(Ghiboo)

SHARE