10 Best Dressed of Grammy Awards 2011

0
41

.Grammy Awards 2011 yang diselenggarakan 13 Februari 2011 di Nokia Theatre, Los Angeles menampilkan para selebriti bergaun indah. Siapa saja yang paling memukau di red carpet?

1. Kim Kardashian

Jika di SAG Awards ia tampil clean dan ladylike, kini Kim mengungkapkan signature style-nya yang glam, tanned dan seksi. Mengenakan gaun Kaufman Franco warna emas yang terbuka di bagian dada dan kaki, pumpshoes dari Christian Louboutin dna perhiasan Lorraine Schwartz, Kim tampak eksotis dan berkilau.

2. Katy Perry

Gaunnya termasuk salah satu yang aneh malam itu, tapi begitulah Katy Perry. Dengan gaun custom dari Giorgio Armani yang diperkaya dengan kristal swarovski, platforms heels dari Casedei dan sayap putih berbulu, ia tampil a la peri yang dapat menggabungkan sisi quirky dan kecantikan yang istimewa.

3. Nicole Kidman
Hadir menemani suaminya yang menjadi nominasi, Nicole Kidman tampil bagai flower goddes yang sangat anggun. Gaun Jean Paul Gaultier yang bertaburan aplikasi kelopak bunga itu membalut tubuh mungilnya dengan sempurna. Aksesoris dari Fred Leighton dan rambut keemasan yang bergelombang klasik membuatnya tampak sangat cantik.

4. Eva Longoria
Eva memilih tampil dalam mini dress hitam-putih dengan kerah yang dramatis dari Ashi Studio, dilengkapi dengan anting panjang Loree Rodkin, clutch hitam Sergio Rossi dan pointy pumps dari Brian Atwood. Simple dan seksi.

5. Jennifer Hudson
Kejutan yang manis mucul dari Jennifer Hudson yang tampil lebih ramping dan elegan. Ia tampil berani dan modern dalam gaun semi corset warna biru tua  dari Versace, aksesoris dari Neil Lane dan buckle sandals dari Christian Louboutin. Dengan slender figure yang kini ia miliki, Jen mengaku semakin tergila-gila terhadap fashion.
 

6. Lea Michele
Kepiawaiannya memilih gaun untuk melangkah di red carpet terbukti lagi di ajang ini. Lea tampak menakjubkan dalam gaun Emilio Pucci berwarna hitam yang dihiasi ruffles. Ditambah potongan tinggi pada bagian kaki dan detail lace di bagian bawah dada, gaun ini memang luar biasa. Lea melengkapinya dengan perhiasan dari Lorraine Schwartz, pumpshoes dari Christian Louboutin dan berry lipstick.

7. Selena Gomez
Gadis yang dikabarkan telah menjadi kekasih Justin Bieber ini tampak lebih dewasa dalam gaun panjang J.Mendel berwarna keemasan. Clutch kecil dari Judith Leiber yang berwarna senada serta berlian penuh warna dari Lorraine Schwartz membuatnya tampak lebih manis. Namun Selena akan tampak lebih sempurna jika rambutnya tak dibelah tengah dan dibiarkan ikal terurai di depan, karena penataan seperti ini membuatnya tampak 5 tahun lebih tua.

8. Julienne Dough
Youthful, fresh dan mendeskripsikan musim semi dengan indah. Itulah yang terpancar dari gaun Malandrino yang dikenakan Julienne. Clutch karya Jimmy Choo serta anting kecil dari Bochic membuatnya tampak sophisticated. Rambutnya yang bergaya chignon sederhana menghiasi total-look penyanyi country ini dengan sangat baik.

9. Dianna Agron
Gaya Dianna tentu saja berbeda dari peran cheerleader yang ia bintangi di serial Glee. Ia tampaknya senang memperlihatkan kaki indahnya, namun kali ini yang dikenakannya adalah little black dress karya Vivienne Westwood, pumpshoes hitam, clutch kotak dari Judith Leiber serta aksesoris edgy milik House of Lavande. Updo hair dan makeup mata yang bold membuatnya menjadi seorang rock-chic yang berbeda diantara yang lain.

10. Natasha Bedingfield
Penyanyi asal Inggris ini tampil sederhana namun berkilau dalam sheer gown dari brand The Heart Truth berwarna biru-putih yang memiliki heart neckline dan sequin embellishments. Rambutnya yang bergaya 1940-an serta anting kecil dari Stephen Webster membuat Natasha tampak fabulous dan polished, namun tak berlebihan.

(Berbagai sumber)

SHARE