8 Best Dressed of BAFTA Awards 2011

0
56

.Inilah bintang-bintang pilihan yang tampil stylish dan mengagumkan saat melangkah di red carpet British Academy Film and Television Arts (BAFTA) Awards di London, 13 Februari 2011.

1. Emma Watson
Emma Watson dengan piawai menampilkan kemewahan Hollywood ke tanah kelahirannya. Ia tampil cantik dan flawless dalam asymmetric gown dari Valentino yang berbahan dasar lace dan dilengkapi dengan ruffles besar di bagian bahu. Sweet and gorgeous.

2. Jessica Alba
Ibu muda yang selalu seksi, Jessica Alba, tampil fabulous dalam strapless gown berwarna biru cerah karya Atelier Versace. Ia melengkapinya dengan kalung bebatuan yang unik, clutch Versace dan braided hair yang anggun. Sepertinya aktris ini terinspirasi dari Helen of Troy atau dewi-dewi Yunani kuno yang kainnya.

3. Amy Adams
Meski hanya menjadi nominasi dalam The Best Supporting Actress, namun Amy Adams tetap menang di red carpet. Gaun Elie Saab yang memiliki potongan dada rendah dan berwarna peach membuat kulit Amy tampak bersinar. Ia mengkombinasikannya dengan warna gold pada clutch serta perhiasan mungil dari Cartier. Enchanting.

4. Julianne Moore
Elegan dan bold adalah dua kata yang menggambarkan penampilan Julianne Moore. Gaun velvet warna biru yang ia kenakan sungguh klasik dan berkelas, apalagi dilengkapi dengan lipstik warna ruby dan tata rambut yang sleek.

5. Emma Stone
Another gorgeous Emma hadir dengan tampilan yang mengejutkan. Bintang berambut blonde ini dengan mudah menjatuhkan pilihannya pada seluruh koleksi indah dari Lanvin, mulai dari gaun dua warna dengan aksen emas pada ikat pinggang, clutch, bold cuff hingga ankle strap pumpshoes. Good job, Miss Stone!

6. Thandie Newton
Gaun Monique Lhuillier warna fuschia dengan motif kelopak bunga yang dramatis tampak menakjubkan di tubuh Thandie yang tinggi semampai. Ia melengkapinya dengan perhiasan yang chic dari Solange Azagury-Partridge dan chignon berbelah pinggir pada rambutnya.

7. Gemma Arterton
Bintang Prince of Persia, Gemma Arterton tampil sederhana namun sensual dengan gaun hitam yang membalut tubuhnya, dikelilingi dengan pita besar warna biru di bagian pinggang. Perhiasan cantik Solange Azagury-Partridge, sebuah purse kecil dan bibir merah merona membuatnya tampil luar biasa.

8. Rosamun Pike
Siapa bilang flowing maxi dress tak dapat tampil di acara formal seperti red carpet? Rosamun Pike membuktikannya dengan menjatuhkan pilihan pada gaun bermotif abstrack berwarna kuning dengan ikat pinggang berbentuk unik yang mengaksentuasi pinggang rampingnya. Tak ada yang sanggup menjadi aksesoris terbaik untuk gaun ini, selain golden clutch dan aksesoris yang berani.

(Berbagai sumber)

SHARE