Batavia Cetak Kemenangan Pertama di Kandang

0
47

.Batavia Union mencetak kemenangan untuk pertama kalinya saat tampil di kandang berhadapan dengan Bandung FC, 3-2.

Kartu merah untuk Fauzi Toldo karena menyentuh bola di luar kotak, memaksa Batavia Union menurunkan kiper lapis keduanya, Saiful. Bandung FC memanfaatkan keunggulan tersebut dengan mencetak gol lewat Lee Hendrie di menit ke-40. Tendangan kerasnya tidak bisa ditahan Saiful.

Kerjasama yang baik diantara pemain Batavia Union berbuah gol penyeimbang di menit 61 oleh Cortes. Empat menit setelahnya Cortes kembali mencetak gol. Kerjasama penyerang Bandung FC menghasilkan gol melalui Perry Nsomah di menit 76. Sehingga skor imbang, 2-2.

M. Fahri yang baru dimasukkan enam menit menjelang pertandingan berakhir, membawa kemenangan untuk Batavia Union melalui tendangan terukurnya dari luar kotak penalti dan menembus pertahanan Kurnia Sandi. Skor 3-2, bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil lainnya Liga Primer Indonesia adalah:
Sabtu (12/02): Persema 2-1 Tangerang Wolves, PSM 1-1 Real Mataram, Persibo 0-0 Minangkabau FC dan Solo FC 1-0 Bogor Raya.
Minggu (13/02): Jakarta 1928 2-2 Cendrawasi Papua, Medan Chiefs 1-1 Bintang Medan, Semarang United 1-0 Bali DeVata dan Manado United 2-2 Aceh United.

(Berbagai sumber)

SHARE