BisMania Community Kunjungi Pabrik Hino

0
75

.JAKARTA – BisMania Community (BMC) akhir pekan kemarin melihat langsung proses perakitan truk dan bus di pabrik Hino yang terletak di Purwakarta, Jawa Barat.

Sebelum mengunungi pabrik Hino, ke-70 member BisMania Community ini lebih dulu datang ke kantor pusat Hino di Jakarta. Kemudian romongan disambut oleh Sales/Planning & Administration Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Benny Kriswanto.

“Selain menjalin hubungan baik dengan komunitas, kami mengharapkan Hino bisa mendapatkan saran dan masukan agar Hino dapat terus mengembangkan produk yang lebih baik lagi,” kata Benny dalam siaran persnya yang diterima Ghiboo.com

Sementara itu Ketua Umum BisMania Community Wahyudi mengatakan BMC sangat senang atas kesempatan yang diberikan kepada BisMania Community, karena telah memberikan kesempatan untuk berkunjung ke kantor pusat dan pabrik perakitan Hino.

“Kami kini bisa mengetahui secara langsung proses perakitan sasis sebuah bus,” ucap Wahyudi. Ia juga menambahkan semoga kunjungan BisMania Community dapat membina hubungan yang baik antara Hino dengan para pengguna bus.

(Ghiboo)

SHARE