Blake Lively Menjadi Carrie Bradshaw untuk Prekuel Sex and The City

0
46

.Jika ada seseorang yang identik dengan Sex and The City baik serial TV maupun filmnya, tentulah Sarah Jessica Parker yang menjadi jawabannya. Namun kekuasaan SJP sebentar lagi akan digantikan dengan wanita yang sedang memiliki eksistensi tinggi di bidang fashion, Blake Lively. Blake Lively dikabarkan akan memerankan Carrie Bradshaw semasa muda, dalam Sex and The City Prequel.

Meski berita ini belum dikonfirmasi dari kedua belah pihak, namun tampaknya cukup masuk akal, mengingat karakter Serena Van der Woodsen yang diperankan dalam Gossip Girl sedikit mirip dengan peran Carrie Bradshaw. Rambut pirang yang bergelombang dan kulit putih pucat serta wajah plain namun senyum yang ramah juga dimiliki Blake, sama seperti SJP. Dalam kehidupan nyata Blake juga tampil berkilau, dia mengaku sangat mencintai Chanel dan Louboutin, terbukti dari kontrak terbarunya sebagai wajah Chanel handbags terbaru dan rekornya berbelanja 40 pasang Louboutin sekaligus. Blake juga mampu memakai mini dress yang sangat ketat dan memperlihatkan cleavage tanpa sedikitpun kesan trashy. Wanita 23 tahun ini bahkan memiliki gaya rambut yang paling banyak menginspirasi di Manhattan, setelah Farah Fawcett di tahun 1970-an dan Jennifer Aniston di era 1990-an.

Dengan sekian banyak faktor, Blake memang sepertinya tokoh yang tepat untuk membintangi versi muda Carrie Bradshaw yang iconic itu. Namun apakah para penggemar sejati Carrie akan senang dengan kabar ini? Satu yang pasti, kecintaan SJP akan Manolo Blahnik kemungkinan besar akan tergantikan dengan kekaguman Blake Lively pada Christian Louboutin. Artinya, anda akan semakin iri sepanjang film berlangsung!

(Berbagai sumber)

SHARE