Justin Bieber VS John Mayer : Warna Putih untuk Grammy

0
53

.Warna hitam untuk mensuit sepertinya terlalu biasa, itulah sebabnya dua penyanyi pop yang banyak digilai wanita ini memilih warna putih. Pada Grammy Awards 2011 yang diselenggarakan 13 Februari kemarin, sang idola remaja, Justin Bieber, memilih tampil total dalam warna putih yang membalut seluruh tubuh, mulai dari kemeja, vest, tux, tailored pants hingga sepatunya. Sedangkan penyanyi bersuara seksi, John Mayer, memilih mengombinasikan warna putih dan hitam dengan serasi.

Harus diakui bahwa Dolce & Gabbana suit yang dipakai Bieber memang terlihat mewah karena kerah satin yang melengkapinya. Dikemas dengan breast pocket dan dasi pita yang kontras, Bieber tampak mencuri semua mata. Mayer yang berusia puluhan tahun lebih tua dari Bieber juga memiliki ide yang nyaris sama. Ia mengenakan kemeja putih, blazer putih dengan pocket breast hitam, namun dipasangkan dengan tailored pants hitam dengan aksen garis pada bagian samping, serta sepatu pantofel hitam.

Dengan banyak penggemar di dunia yang mereka miliki, bukan berarti mereka selalu tampil sempurna. Kejanggalan Bieber terletak pada sneakers yang dikenakannya. Sepatu ini mungkin saja terlihat stunning jika dikenakan bersama high quality denim atau untuk sekedar berkencan bersama Selena Gomez, namun ini jelas kurang teapt untuk acara formal seperti Grammy. Nampaknya Bieber akan lebih baik jika ia mengenakan pantofel bertali atau leather sneakers berwarna hitam agar tetap sleek namun sesuai usia. John Mayer juga membiarkan dirinya tampak sedikit rebel dengan rambut panjang, kumis dan janggut serta kancing kemeja yang terbuka, padahal jika ketiga hal ini diperbaiki mungkin ia tampak lebih mengagumkan lagi. Well, bagaimanapun juga, usaha mereka untuk tampil beda boleh diacungi jempol. Bagaimana menurut anda?

(Berbagai sumber)

SHARE