Kesempurnaan Valentine Barrack-Michelle Obama

0
29

.Mau tahu bagaimana orang nomoer satu di negeri paman Sam dan istrinya dapat selalu melewati hari Valentine dengan sukses dan penuh cinta? Dilansir dari wawancaranya dengan Live! Michelle Obama membeberkan bumbu penting hubungan pribadi suami-istrinya dengan sang presiden, Barrack Obama.

Tertawa

Hal paling utama adalah agar selalu tertawa bersama pasangan. Hal ini terbukti ampuh menguatkan dan menghangatkan harmonisasi di antara dirinya dan presiden Obama selama menjalani pernikahan 19 tahun lamanya. Michelle mengaku, mereka berdua masih sering dan bisa mencari cara untuk bersenang-senang bersama. Banyak dari hal tersebut bersifat pribadi dan tentu saja saling tertawa satu sama lain.

“Tertawa itu perlu,” kata first lady di gedung putih, Washington. “Di dalam rumah, kami tidak seserius itu dan tertawa adalah bentuk ‘persatuan’ yang terbaik, menurutku, dalam sebuah pernikahan,” jelasnya lebih lanjut.

Perhiasan

Pada valentine tahun ini, presiden Obama membelikan istrinya perhiasan. Pria yang satu ini benar-benar mengerti bagaimana harus memperlakukan istrinya dengan istimewa. Siapa sangka? Menurut Michelle, perhiasan untuk seorang perempuan benar-benar sempurna.

Romantis dan Sensitif

Meski harus berwibawa di hadapan rakyatnya, ternyata presiden Obama adalah pria romantis dan sensitif di mata istrinya.

Michelle mengakui, “Dia selalu ingat tanggal-tanggal penting dan hari ulang tahun. Dia tidak pernah melupakan satu hal pun. Bila aku merasa dia lupa, aku akan sedikit ‘bertingkah’ dan dia akan langsung memahami hal tersebut dan bisa segera memperbaikinya.”

“Kami harus tetap menghidupkan romantisme, meski di dalam gedung putih,” ujarnya.

Michelle menyatakan tidak pernah terlalu berlebihan menghadapi hari Valentine dengan suaminya. Merayakan cinta dan hari kasih sayang dengan pasangan, dengan cara sesederhana apapun, itulah yang terpenting. So sweet...

(Berbagai sumber)

SHARE