Parade Kuda Untuk William dan Kate

0
50

.Tandai kalender liburan Anda karena kota London mengundang Anda untuk merayakan salah satu acara akbar tahun ini, yaitu upacara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang telah ditetapkan akan digelar pada hari untuk Jumat, 29 April 2011.

Royal Wedding akan dimulai jam 11 pagi di Westminster Abbey, dengan atraksi utama berupa acara pengucapan janji suci, serta sebuah pelanggaran tradisi, dimana Kate Middleton akan datang dengan menggunakan mobil, bukan kereta kuda seperti yang biasa terjadi dalam upacara pernikahan bangsawan Inggris. Upacara pernikahan diperkirakan berlangsung sekitar satu jam, tapi hanya terbuka untuk keluarga kerajaan dan pejabat pemerintah, dan tak ada tempat untuk teman maupun penggemar.

Sekitar tengah hari, pasangan pengantin akan keluar dari gereja dan memulai prosesi keliling kota dengan menunggang kereta kuda dalam parade Royal Wedding. Rute yang akan mereka lewati antara lain Parliament Square, Whitehall, lapangan luas Horse Guards Parade, kawasan mall, dan berakhir di Buckingham Palace, tempat pelangsungan acara resepsi yang dimeriahkan dengan penampilan Sir Paul McCartney.

Tentu saja acara parade dan Royal Wedding akan membuat ruas jalan kota London dipenuhi dengan para penonton yang  penasaran dan berharap dapat melihat pasangan pengantin di hari pernikahannya, walau hanya sekilas saja.
 
Jika Anda adalah salah satu yang beruntung untuk dapat merencanakan perjalanan ke London dan melihat kemeriahnnya, kami dari Ghiboo mengucapkan selamat kepada Anda. Namun kalau Anda memutuskan untuk melihat acara akbar tersebut dari layar kaca televisi Anda, pasang alarm sekitar jam 5 sore agar Anda tidak kelewatan.

(Berbagai sumber)

SHARE