Pelita Jaya Juara Musim Reguler

0
62

.Konsistensi Pelita Jaya dalam dua game terakhir ini terus berlanjut di game terakhirnya di seri kelima.

Berhadapan dengan Bimasakti Nikko Steel Malang di pertandingan Ketiga Minggu kemarin, Pelita Jaya memastikan dirinya menjadi Juara Musim Reguler.

Ary Chandra bersama Kelly Purwanto dan Ponsianus “Komink” Indrawan, memberikan tekanan kepada pertahanan Bimasakti. Berhasil memasukan 11 kali tembakan dari 21 kali percobaan, Pelita mengungguli Bimasakti di kuarter 1 dengan 25-17.

Pelita Jaya masih mendominasi di kuarter 2. Semua pemain Pelita Jaya mencetak skor dan kembali unggul di kuarter ini dengan skor 48-31.

Kuarter 3, permainan Pelita semakin mengganas, Ary Chandra mencetak 18 angka dari total 33 angka yang diraih Pelita Jaya. Defense Pelita Jaya yang baik membuat Bimasakti hanya mampu menambah dua poin saja. Skor akhir 81-33 di kuarter ini.

Perolehan poin tertinggi diraih Ary Chandra dengan 42, dan secara keseluruhan Pelita Jaya meraih 46 rebound dan 74% dalam free throw sementara Bimasakti hanya 29 rebound dengan perolehan poin tertingginya hanya delapan poin yang diraih oleh Gunawan Sudrajat dan Yanuar Dwi Priasmoro. Dengan telak Pelita Jaya kalahkan Bimasakti, 114-48.

Tiga kali secara beruntun menembus angka 100 dan melalui kemenangan ini, menobatkan Pelita Jaya sebagai Juara Musim Reguler.

Hasil pertandingan lainnya di hari terakhir seri kelima Jakarta adalah:
Muba Hangtuah IM Sumsel 56-94 Dell Aspac Jakarta
Stadium Jakarta 56-53 Comfort Mobile Citra Satria Jakarta
Nuvo CLS Knights Surabaya 67-72 Satria Muda Britama Jakarta.

(Ghiboo)

SHARE