Sexy Valentine from Victoria's Secret!

0
34

.Bagi anda yang menganggap Valentine sebagai sesuatu yang perlu difokuskan, tak ada kata terlambat. Hari ini anda mungkin telah menyiapkan coklat, namun nanti malam anda dapat menyiapkan makan malam dan melengkapi mood penuh cinta anda dengan lingerie paling cantik dan menggoda dari Victoria’s Secret.

Ide ini bahkan cukup jitu untuk anda yang tak memiliki jiwa romantis, setidaknya koleksi lingerie yang mewah dari perusahaan raksasa asal Amerika ini akan membuat anda merasa sensual dan spesial di saat yang sama. Edisi Valentine Victoria’s Secret nampaknya menawarkan semua yang anda butuhkan, mulai dari bra set, panty, gaun malam koreset hingga garter, semua tampil menakjubkan dalam warna-warna flirty seperti merah, ungu atau fuschia yang dikombinasikan dengan hitam. Dengan kualitas baik, kenyamanan yang super dan detail yang eye-catchy, Victoria’s Secret akan selalu menjadi brand unggulan di lemari, dan tentunya di hati anda.

Simak pilihan yang terbaik untuk lekukan anda dengan menikmati keindahan pola hati dan bahan lace yang membalut tubuh Lily Aldridge, Erin Heatherton, Adriana Lima dan Candice Swanepoel. Happy Sexy Valentine’s Day!

(Berbagai sumber)

SHARE