Valentine, Saat Tepat Untuk Berpisah

0
30

.Feeling happy today? Mungkin karena hari ini istimewa. Hari kasih sayang sedunia. Valentine day selalu dihubung-hubungkan dengan hari ‘wajib’ untuk menyatakan rasa sayang atau suka pada orang lain. All about love.

Tidakkah Anda merasa, mengungkapkan perasaan pada orang yang Anda sukai (baca: ‘menembak‘) tepat saat Valentine adalah suatu hal yang basi? Ada juga yang sengaja menetapkan tanggal pernikahan tepat tanggal 14 Februari. Semua ini karena banyak orang merasa hari Valentine sangat kuat dalam mengantarkan pesan dan menyimbolkan kasih sayang.

Tahun ini, jadikan hari Valentine sebagai saat untuk memutuskan huubungan. Ya, it is a perfect breaking-up day! Tidak perlu merasa sedih. Tidak ada yang salah dengan keputusan Anda memilih jalan masing-masing di hari tersebut. Terlebih karena pasangan Anda adalah seorang yang brengsek.

Bayangkan, dia sering selingkuh, suka berbohong, sering terlambat kala kencan, tidak perhatian, egois, dan masih banyak lagi hal-hal yang sering membuat Anda kecewa. Untuk apa mempertahankan hubungan, hanya karena ingin melewatkan hari Valentine bersama pasangan?

Hari kasih sayang adalah hari untuk bersama dengan orang-orang yang Anda sayangi dan dengan orang-orang yang menyayangi Anda. Bila pasangan seburuk itu memperlakukan Anda, apa Anda masih dapat merasakan kasih sayang saat bersamanya di hari Valentine? It would be a nightmare, I guess.

Dalam hal ini, Anda juga harus menyayangi diri sendiri! Selama ini, Anda kurang memperhatikan diri sendiri. Bukan hanya pasangan yang menyakiti, namun Anda pun memiliki andil besar ikut menyakiti diri dengan membiarkan pasangan ‘menghancurkan’ hidup Anda.

Hari ini, nyatakan perasaan cinta dan sayang Anda pada diri sendiri! Putuskan pasangan Anda. Ibarat makanan, dia sudah kadaluwarsa, tidak layak makan. Mengapa masih memaksakan diri untuk menyantapnya, hanya demi mendapatkan penyakit dan kerugian pada diri sendiri? Love your self! Berhenti menyakiti diri sendiri. It’s a loving day. Happy Valentine’s day!

(Berbagai sumber)

SHARE