Pemenang Romantic Foto With Haagen-Dazs: "Enak Deh Pokoknya"

0
26

.Valentine adalah moment untuk berbagi kasih sayang. Seperti yang dilakukan Haagen-Dazs, es krim premium asal Amerika ini, memberikan kado valentine spesial kepada customer yang terpilih dalam lomba “Romantic Foto With Haagen-Dazs”.

Haagen-Dazs telah menyiapkan menu istimewa valentine yaitu Chocolate Desire, Double Fantasy & Magic Moment, dan Ibu Angel dari Jakarta berhak menikmati dua menu terakhir spesial tersebut bersama pasangan.

Ibu Angel terpilih sebagai salah satu pemenang lewat foto romantiknya yang di-tag di facebook. “Keira yang sedang menikmati es krim memberikan dua jempol untuk Haagen-Dazs. Yummy.”

Datang bersama suami dan anak tercintanya. Ibu Angel dan keluarga menikmati menu spesial yang disuguhkan,”Enak rasanya. Dari penataannya juga mewakili valentine, ada love-lovenya, bagus. Enak deh pokoknya.”

Tidak hanya menu spesial bulan ini, Ibu Angel juga sangat menyukai Tiramisu,”Tiramisu di Haagen-Dazs lebih berasa, dan tidak eneg.”

Bersama Haagen-Dazs malam itu, menjadikan moment valentine tahun ini spesial, bagi Ibu Angel everyday is valentine day.”Rasa sayang tidak hanya dengan pasangan saja, tapi juga kepada setiap orang. Everyday is valentine day.”

Ingin merasakan menu spesial valentine ini, kunjungi Haagen-Dazs Cafe terdekat di daerah Anda. Hanya tersedia sampai akhir Februari ini saja lho.

Go taste it guys !

(Ghiboo)

SHARE