Sekuel Captain America Sudah Mulai Disiapkan

0
45

.Film Captain America: The First Avenger memang baru akan tayang secara resmi di Amerika Serikat tanggal 22 Juli nanti. Saat ini pun kita baru bisa melihat beberapa gambar dari adegan yang ada dalam film yang diangkat dari salah satu komik Marvel tersebut. Tetapi menurut laporan dari Aceshowbiz, Marvel dikabarkan sudah mengontrak Stephen McFeely dan Christopher Markus untuk menulis naskah lanjutan cerita dari film Captain America: The First Avenger. Berarti Marvel sudah sangat siap untuk sekuel film tersebut.

Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak Marvel tentang bagaimana cerita dari sekuel film Captain America: The First Avenger. Tapi bisa dipastikan, setelah film Captain America: The First Avenger mengambil set pada perang dunia, sekuelnya akan mengambil set pada masa kini, “(the sequel) going to be present day and take place after The Avengers.”

Dengan adanya kabar sekuel dari Captain America: The First Avenger ini membuat kita semakin menunggu bagaimana hasil dari film yang disutradarai oleh Joe Johnston ini dan Chris Evans yang akan berperan sebagai Steve Rogers, sang Captain America. We’re waiting for July 22nd.

(berbagai sumber)

SHARE