Christina Hendricks, Wanita Terseksi untuk Vivienne Westwood

0
35

.Lagi-lagi wanita asal Amerika digunakan sebagai model untuk brand ternama asal Inggris. Setelah Zooey Deschanel untuk kosmetik Rimmel London, kini giliran Christina Hendricks yang didaulat sebagai spokesperson Vivienne Westwood, label kontemporer yang dipimpin oleh Dame Vivienne Westwood, fashion grandma yang telah berusia 69 tahun.

Bintang Mad Men ini tentu saja akan terlihat fantastis untuk koleksi pakaian dengan sentuhan modern punk dan new wave sekelas Vivienne Westwood. Lekuk tubuh Christina yang menggoda dan membuat ia menduduki predikat “The Sexiest Woman in The World” versi majalah Esquire tahun 2010, tentu akan tampak menakjubkan dihiasi pakaian dan perhiasan karya Vivienne Westwood yang bold dan unpredictable.

Christina sendiri mengaku bahwa ia cukup terkejut dan sangat bahagia mengetahui fakta bahwa dirinyalah yang terpilih sebagai icon terbaru label yang memiliki 5 gerai eksklusif di London, Leeds dan Milan. Wanita yang berusia 35 tahun ini bahkan telah melakukan pemotretan untuk kampanye Vivienne Westwood beberapa waktu lalu, dan mengungkapkan bahwa ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

Minggu, 13 Februari lalu ia mengatakan pada media terkemuka di Inggris, “Saya telah mencoba semua koleksi terbaru Vivienne Westwood, ini sangat seru, dia adalah desainer favorit saya. Sejak saya muda, saya sering menggunting gambar gaun-gaunnya dari majalah, walaupun saya tahu saya belum mampu membelinya. Bahkan sekarang ini, saya hanya memiliki satu Vivienne Westwood di dalam lemari. Hal paling indah dari kerjasama ini adalah bahwa saya dapat meminjam koleksi mereka untuk menghadiri suatu acara dan karya indah mereka melekat dengan baik di tubuh saya, tak seperti pakaian dari desainer lain.”

(Berbagai sumber)

SHARE