Dani Pedrosa For MotoGP 2011

0
56

.Setelah menyelesaikan test resmi MotoGP di Sepang, dapat diprediksi
siapa kandidat juara untuk MotoGP 2011. Satu tim dengan Andrea Dovizioso dan Casey Stoner dalam Repsol Honda Team, Dani memberikan prediksi untuk diri sendiri dan kawan-kawannya. Dani Pedrosa kemudian menceritakan beberapa kemungkinan yang akan terjadi di Repsol blog.

“Kami adalah tim yang kuat, dengan Stoner dan Dovizioso. Ada juga beberapa pembalap yang tampil bagus saat tes, seperti Simoncelli dan Aoyama. Siapa pun dapat memberi kejutan.”

“Saat ini Honda RC212V berfungsi dengan baik. Kita lihat saja pada sesi pertama MotoGP. Karena apa saja dapat terjadi di sana. Anda tidak akan pernah tahu, tapi saat ini setiap tim ingin menjadi juara. Yamaha menunjukkan ritme yang baik dari lap ke lap. Lorenzo, sebagai juara bertahan, merupakan lawan yang tangguh, dan Spies musim lalu cukup baik, dan sepertinya akan lebih baik lagi tahun ini.”

Valentino Rossi yang berposisi 11 pada tes kemarin, Pedrosa mengomentarinya, “Yang masih belum terlihat jelas adalah Rossi. Ini adalah tahun pertamanya di Ducati dan di Malaysia dia tidak termasuk pembalap tercepat. Tapi Rossi adalah Rossi, dan Anda tidak akan tahu bagaimana nanti. Walaupun dia berada di bagian bawah tapi ia masih mampu untuk membuat kejutan.”

Tes kedua MotoGP akan berlangsung di Sepang 22-24 Februari nanti.

Let’s see.

(Berbagai sumber)

SHARE