Emma Watson Menjuarai Elle Style Award 2011

0
54

.Elle Style Award 2011 yang diselenggarakan di Grand Connaught Rooms, 14 Februari lalu, merayakan nama-nama besar di industri hiburan. Mulai dari Alexa Chung, Sophie Ellis Bextor hingga Pixie Geldof terlihat di red carpet dengan keunikan gaun dan gaya masing-masing. Cheryl Cole yang hadir dalam gaun merah merona berpotongan dada rendah dengan bangga menerima penghargaan The Best Music, sementara itu Blake Lively yang muncul dalam gaun biru karya Emilio Pucci berhasil memenangkan Best TV Star. Namun diantara para nominasi serta undangan yang hadir, Emma Watson adalah gadis yang paling banyak mendapat sorotan, sebab ia menjuarai Elle Style Award kali ini.

“Rasanya menakjubkan. Fashion adalah sesuatu yang saya cintai. Saya mencoba untuk tidak memikirkannya terlalu banyak. Saya mencoba memblokir semua hal yang berhubungan dengan fashion agar saya tidak terlalu terobsesi. Saya hanya melakukan apa yang saya sukai dan bersenang-senang dengan itu semua. Tentunya saya merasa lebih banyak tekanan setelah beberapa julukan menyandangi nama saya dan brand besar mengajak saya bergabung, namun hal itu sangat menyenangkan bagi saya.” ujarnya sesaat setelah menerima penghargaan bergengsi itu.

Tampaknya Emma adalah sosok yang paling bahagia malam itu. Tak hanya menjadi fashion icon dan mendapatkan predikat hebat, di saat yang sama Emma juga mengumumkan bahwa dia resmi menjadi wajah terbaru untuk kosmetik Lancome. “Ini sangat seru, saya tak sabar untuk segera syuting. Walaupun saya jarang menggunakan banyak makeup, namun saya adalah penggemar besar produk Lancome, terutama maskara.” ujarnya bersemangat.

Well, congrats Emma! You deserved it!

Inilah Daftar Peraih Elle Style Award 2011:

International Designer: Tom Ford
Next Breakthrough Talent: Noomi Rapace
British Designer: Christopher Kane Courtney
Best Model: Coco Rocha
Best Actress: Natalie Portman
Best Accessory Designer: Emma Hill
Best Music: Cheryl Cole
Best Jewellery Designer: Dominic Jones
Next Young Designer: Meadham Kirchoff
Outstanding Contribution to Fashion: Helena Christensen
Style Icon: Emma Watson

(Berbagai sumber)

SHARE