Iblis Hollywood Hancurkan Billy Ray Cyrus dan Miley Cyrus

0
77

.Ayah Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus menceritakan keluh kesahnya mengenai ‘hancurnya’ keluarga yang dia miliki akibat iblis-iblis Hollywood dan tentu saja Hannah Montana. Hannah Montana adalah serial TV di Amerika mengenai kehidupan ganda seorang remaja perempuan yang duduk di bangku SMA bernama Miley Stewart – diperankan oleh Miley Cyrus (anak Billy Ray Cyrus). Siang hari, Miley Stewart menjadi remaja biasa, sedang di malam hari ia berubah menjadi seorang penyanyi pop terkenal bernama Hannah Montana.

“Kukatakan padamu sekarang, serial tersebut menghancurkan keluargaku,” kata Billy.

Billy menganggap keluarganya telah diserang iblis. Dia percaya bahwa di dunia ini selalu ada pertarungan antara hal baik dan buruk. Saat itu serial Hannah Montana membuat Billy berpikir, bahwa hal ini akan membuka kesempatan bagus untuk membuat sebuah hiburan menarik bagi keluarga. Sayang, kenyataannya justru terbalik.

Kehidupan pribadi Billy benar-benar berantakan. Dia menggugat cerai istrinya, Tish, pada Oktober lalu dengan tuduhan perselingkuhan sang istri dengan Bret Michaels. Kejadian ini membuatnya cemas akan masa depan anaknya, Miley, yang kini menjadi seorang megastar. Dia takut Miley akan bertumbuh dewasa dan membuat kesalahan di mata publik. Menurutnya, ada banyak orang yang menempatkan anaknya dalam bahaya besar.

“Aku tahu dia (Miley) sudah berusia 18 tahun, tapi aku masih merasa harus tetap menjadi ayahnya. Aku ingin membantu. Setidaknya mengeluarkannya dari bahaya. Aku ingin dia mendapat sebuah tempat berlindung yang nyaman dari badai tersebut. Menghentikan kegilaan semenit saja,” ungkap Billy.

Billy sangat menyesal terlalu memperlakukan Miley sebagai teman dan kurang bersikap sebagai orangtua. Waktu ulang tahun Miley yang ke-18 lalu di sebuah night club di Los Angeles, Billy akhirnya memposisikan dirinya sebagai orangtua dan menolak datang. Dia mengaku bersalah, karena seharusnya club hanya boleh didatangi oleh anak berumur 21 tahun ke atas. Hal-hal seperti ini akan merusak semuanya dan Billy tidak mau lagi mengambil peran di dalamnya.

Lebih lanjut, ayah Miley ini memberikan contoh beberapa selebritis terkenal dunia yang seharusnya tidak berakhir mengenaskan – seperti Michael Jackson, Kurt Cobain – hanya karena tidak mendapatkan perhatian yang seharusnya dari orang-orang di sekitarnya.

Well, better late then never, right?

(Berbagai sumber)

SHARE