Judul Resmi Untuk Spiderman dan Sherlock Holmes

0
64

.Hollywood mengumumkan masing-masing dua judul resmi film yang akan dirilis. Film tersebut adalah lanjutan seri Spiderman dan sekuel dari film Sherlock Holmes. Selain judul resmi untuk kedua film tersebut, Spiderman merilis resmi foto penampakan Andrew Garfield dengan kostum penuh. Ada juga gambar penampakan dari salah satu adegan Sherlock Holmes dimana terlihat Robert Downey Jr., Jude Law dan Noomi Rapace berlari dengan latar sebuah ledakan.

Dari film Spiderman, Columbia Pictures melalui press release-nya dua hari lalu mengumumkan bahwa film yang akan disutradarai oleh Marc Webb itu akan berjudul “The Amazing Spider-Man”. Bersamaan dengan pengumuman jadwal itu, Columbia Pictures juga merilis foto Spiderman dengan kostum lengkapnya.

“The Amazing Spider-Man” masih dalam proses produksi dan akan dibuat dalam versi 3D yang akan tayang pada tanggal 3 Juli 2012. Para pemeran film ini akan berisi Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Denis Leary, Campbell Scott, Irrfan Khan, Martin Sheen dan Sally Field di jajaran utama.

Pindah ke Inggris, sekuel Sherlock Holmes juga sudah mendapatkan judul resminya. Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. dan Jude Law ini akan berjudul “Sherlock Holmes: A Game of Shadows.” Film ini sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Desember 2011.

Sekuel Sherlock Holmes yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini tetap akan menampilkan Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes, Jude Law sebagai Dr. John Watson dan Rachel McAdams sebagai Irene Adler. Sementara Jared Harris akan menjadi penjahat dengan memerankan Moriarty. Tambahan pemain baru datang dari Noomi Rapace. Aktris yang sukses bersama trilogi Millenium ini akan memerankan karakter baru dalam sekuel Sherlock Holmes.

(berbagai sumber)

SHARE