Menu Special Valentine Haagen-Dazs

0
45

.Bermula dari Reuben Mattus, wirausahawan muda yang berhasrat untuk membuat es krim dengan kualitas dan tampilan yang terbaik dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan natural, yang akhirnya melahirkan Haagen-Dazs, es krim dengan kualitas terbaik.

Tiga rasa pertama yang dibuat, vanila, chocolate, dan coffee. Ini awalnya adalah bisnis keluarga. Tetapi di tahun 1983 Mr. Mattus menyetujui menjual Haagen-Dazs kepada The Pillsbury Company. Sejak saat itu, Haagen-Dazs muncul di setiap negara dan sampai sekarang sudah tersedia di 50 negara. Tetap dengan pengolahan terbaik dari bahan-bahan terbaik dan natural, Haagen-Dazs menjaga warisan sang pendiri.

Sampai hari ini, Haagen-Dazs berkomitmen untuk terus mengembangkan rasa baru super premium es krim di setiap tahunnya. Tahun ini, di bulan Valentine, Haagen-Dazs menyuguhkan tiga menu istimewa, Chocolate Desire, Double Fantasy dan Magic Moment.

Jadi, ghiboo penasaran untuk mencoba menu spesial tersebut:

ghiboo memulainya dengan menu pembuka favorit, affogato. Espresso hangat yang dituangkan ke dalam es krim vanila.

First off all, kopinya.
Kopi espresso ini berbahan dasar kopi illy dari Italia. Pilihan tepat, karena Italia memiliki budaya yang kuat untuk kopi. sruppp,,rasa pahit yang pas dan tanpa ampas. Mmmm sedap..

Ketika espresso mulai dituangkan ke dalam es krim vanila, terjadi campuran warna seperti kopi susu. Satu sendok pertama campuran espresso dan es krim, lagi-lagi mmmm,, seperti Anda meminum kopi hangat dalam suasana pegunungan yang segar. Anda merasakan hangatnya dan kesegarannya. Sensasi itulah yang ghiboo alami ketika satu sendok pertama disambut hangat staff rumah perasa. Awal yang baik untuk meningkatkan appetite.

Selanjutnya menu spesial bulan ini siap dinikmati. Dimulai dengan Double Fantasy. Ditampilkan secara elegan dan simple. Dua buah es krim, satu scoop coffee diatas cokelat putih dan satu scoop strawberry dalam roti sus. Brownies hati, dua buah strawberry berlapis cokelat dan Haagen-Dazs logo ditopang krim putih serta tetesan cokelat sebagai pemanis.

Karena suasana Valentine masih terasa, ghiboo mencoba brownies hatinya terlebih dahulu. Tebal dan padat. Cokelatnya sungguh terasa, agak sedikit lengket di mulut. Namun dipadu dengan es krim setelahnya, tidak ada lagi rasa lengket. Semuanya mencair dalam mulut. Sempurna.
 
Selanjutnya, strawberry yang dipadu dengan roti sus, menghasilkan sensasi renyah dan lembut. Yummy. Ditutup dengan Strawberry lapis cokelat. Rasa masam khas strawberry bercampur dengan manis cokelat kualitas terbaik, membuat Anda terasa lebih segar dan siap untuk menu selanjutnya.

Menu kedua, Magic Moment. Es krim Haagen-Dazs yang disajikan dalam waffle cup. Dengan garnish yang cantik dan brownies hati. Tiga scoop es krim beda rasa diatas waffle cup yang renyah dengan potongan buah strawberry serta hiasan kue cokelat yang nikmat, dengan saus strawberry yang mempercantik tampilan. Perfect ending.

Sedikit membahas menu spesial ketiga yang berbentuk kue hati, Chocolate Desire. Kue ini sangat tepat untuk mewakili tanda kasih Anda kepada tersayang, melalui kue es krim yang dilapisi cokelat terbaik. Truly a Valentine!.

Berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk santapan spesial ini. Untuk Double Fantasy dan Magic Moment Anda bisa dapatkan dengan Rp.62.000,-  dan Chocolate Desire dengan Rp. 320.000,-. Sangat pantas untuk merasakan kenikmatan ini.

It’s more than a price. It’s love and feeling, but also a taste of longer lasting pleasure.

Jadi, kunjungi segera Haagen-Dazs Cafe, untuk mendapatkan menu spesial, hanya untuk bulan Februari ini saja.

(Ghiboo)

SHARE