Nama Blake Lively untuk Sepatu Christian Louboutin

0
46

.Tak ada yang lebih beruntung dari Blake Lively. Karirnya dibidang akting mungkin tak terlalu istimewa, namun tubuh indahnya, keramahannya dan gayanya yang feminin dan fashionable mampu mengangkat namanya menjadi semakin berkilau dari hari ke hari. Bukan hanya dilirik menjadi wajah terbaru Chanel handbags karena persahabatannya dengan Karl Lagerfeld, sekarang Blake pun memiliki sepatu Christian Louboutin sendiri. Bagaimana caranya? Mudah saja, Blake telah mencuri hati desainer Perancis itu dengan membeli 40 pasang sepatu sekaligus dan mengatakan bahwa ia mencintai sepatu rancangannya. Wow.

Saat syuting serial Gossip Girl di Paris, Blake memang pernah datang ke acara khusus Louboutin dimana ia tak sanggup untuk memilih mana yang terbaik karena seluruhnya sangat menakjubkan. Sang desainer yang hadir saat itu pun bertanya apakah Blake menyukai sepasang sepatu yang sedang ia pegang di kedua tangannya, dan Blake dengan cepat menjawab, “Rasanya saya ingin membawa sepatu ini tidur, saya letakkan di bawah bantal saya.” Sejak saat itu, Louboutin berniat menamai sepasang sepatunya dengan nama ‘Blake’.

“Waktu itu saya pergi ke studio Louboutin karena sedang istirahat dari syuting Gossip Girl. Sepatu disana selalu tampak indah dan menggoda setiap hari. Lalu saya melihat sepasang yang sangat unik, tak seperti koleksi Louboutin lainnya yang identik dengan pumshoes. Ternyata Louboutin ada disana dan bertanya pada saya apakah saya menyukainya. Saya menjawab dengan sangat spontan lalu Louboutin mengatakan bahwa akan menamakan sepatu itu dengan nama saya. Ini gila. Ini seperti prestasi terbesar saya.” jelas Blake dengan wajah yang memancarkan kebahagiaan.

Strappy heels bersol merah itu memang sangat cantik. Dengan tujuh tali berwarna pelangi yang dihiasi dengan kancing, koleksi satu ini memang berbeda dari deretan sepatu Louboutin lain yang berupa peep-toe pumpshoes atau pointy shoes. Alas kaki yang covetable dan glam ini akan segera muncul di Amerika Serikat dan Inggris dengan harga ? 635 atau Rp 7,7 juta. Berminatkah anda membeli Christian Louboutin ‘Blake’ edition? Atau malah enggan, karena terlalu iri dengan Blake Lively?

(Berbagai sumber)

SHARE