Romansa 70-an Antara Kate Moss dan Longchamp

0
48

.Pertahanan Kate Moss memang luar biasa. Tampaknya tak ada kata berakhir baginya, dan dedikasinya sungguh terlihat dari masa ke masa. Pengaruhnya untuk dunia model dan para penggemarnya mungkin tak sedahsyat tahun-tahun silam, namun Kate membuktikan bahwa ia masih mampu menggoda kita dengan profesionalitas dan sisi persuasif tinggi yang ia miliki. Hal ini terbukti dari kampanye Dior makeup terbaru, dan tentu saja kontrak panjangnya bersama Longchamp.

Meski terdapat efek airbrush dalam gambar-gambar kampanye terbaru Longchamp, namun ini adalah sesuatu yang normal dalam dunia fotografi dan periklanan selama porsinya tak berlebihan. Lagipula Kate adalah seoarng manusia normal yang tak mungkin terlalu sempurna, apalagi dengan usianya yang kini menginjak 37 tahun. Terlepas dari itu semua, Kate tetaplah seorang supermodel yang pernah bertahta di majalah Forbes dengan pendapatan lebih dari $ 9 juta per tahun. Dalam kampanye Longchamp Spring/Summer 2011 ini ia tampak sangat cantik dan seksi, kemampuannya yang tak terelakkan sanggup membawa atmosfer 1970-an ke dalam gambar ini dengan sangat baik.

Wajahnya yang dipulas dengan nude makeup, kulit tanned yang eksotik serta pose sederhana namun seduktif menjadi kombinasi yang tepat dalam menampilkan serunya musim panas bergaya hippy. Satchel bag, cross-body bag dan printed tote bag terlihat sangat indah dipadukan dengan flare pants, mini dress berlengan lonceng, tunik berdetail embroidery, tribal vest dan crochet top yang seksi. Aksesoris yang dikenakannya hanyalah cincin, gelang dan kalung berdesain etnik namun minimalis. Kampanye ini terasa hangat, natural dan kental dengan nuansa vintage, tetapi juga modern di saat yang bersamaan, apalagi dengan rambut poni Kate Moss yang berkesan muda dan mewakili tren tahun 2011 ini.

(Berbagai sumber)

SHARE