Rumah Berhantu Kelas Atas

0
26

.Rumah yang sedang ditawarkan (dijual) ini tak hanya mewah, namun juga ‘angker‘. Kemewahan didapatkan tentu saja karena letaknya yang berada di bukit Hollywood dengan dikelilingi pemandangan mengesankan ke pusat Kota Los Angeles sekaligus jurang dalam. Berada di dalam rumah ini, Anda akan melihat tanda-papan nama ‘Hollywood’ yang terkenal.

Bergaya Mediterania, luas rumah tersebut mencapai kurang lebih 8,8 hektar. Bosan mengamati pusat kota LA, Anda bisa menikmati pemandangan lautan Pasifik dari sini. Amazing! Luas di dalamnya mencapai 9.000 kaki persegi, yang terdiri dari lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Fasilitas yang bisa didapatkan tidak tanggung-tanggung, yakni sebuah gudang bawah tanah tempat menyimpan 200 botol anggur, sebuah garasi berkapasitas enam mobil, lantai berbatu, kolam renang, dan hot tub! Sayang, rumah ini belum memilikisertifikat kepemilikan dan meski terlihat ‘menggiurkan’, namun sebenarnya rumah ini belum selesai dibangun dari mulai pertama kali didirikan.

Sebelumnya, rumah ini telah berpindah tangan dua kali. Pemilik pertama sekaligus menjadi pendirinya. Pasangan ini bercerai sebelum rumah ini selesai dibuat. Pasangan lain membeli rumah tersebut seharga US$ 3,7 juta pada tahun 2004, dengan tujuan memperbaiki dan menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan. Sayang, salah seorang dari pasangan tersebut bangkrut. Sang suami (Timothy Divine) akhirnya membeli hak milik istrinya dan menjadi pemilik tunggal.

Meski besar, memiliki banyak fasilitas, dan terletak di Hollywood, sepertinya akan susah menjual rumah seharga US$ 15.200.000 ini. Pasalnya, rumah tersebut banyak disebut orang sebagai rumah suatu sekte pemujaan setan, tempat berbuat cabul, rumah perkumpulan para pecandu narkoba, tempat dikuburnya orang-orang asli Amerika pada zaman dahulu, berhantu, telah dikutuk, bahkan hingga rumor bahwa alien pernah mendarat di situ. Itulah sebabnya rumah ini telah kosong dan tak berpenghuni selama bertahun-tahun.

Faktanya, bangunan ini bukanlah berhantu. Hanya saja, karena tidak ada penghuni di dalamnya, maka sekumpulan orang yang menyatakan diri dalam sebuah geng bernama Armenian Power kerap mengadakan pesta di sini dan mencoretkan banyak grafiti di dinding. Terlebih pada akhir pekan, rumah ini berubah menjadi tempat ‘nongkrong’ remaja. Kabar mengenai pemujaan setan dan tempat narkoba pun memang benar terjadi di rumah ini.

Mengetahui hal ini, Timothy Divine akhirnya menyewa seorang petugas untuk berjaga di rumah itu 24 jam lamanya. setiap hari. Tujuannya cuma satu, agar rumah tersebut cepat laku meski masih banyak kekurangan. Poor Timothy!

(Berbagai sumber)

SHARE