Ternyata Cinta Adalah Proyek Idealis Anji

0
39

.Kenal Erdian Aji Prihartanto?? Kalau Anda masih agak susah mengingat sosoknya , mari kita coba dengan pendekatan baru: Anji Drive. Yup, Anji… Sang vokalis dari grup band Drive itu. Tadi sore Anji ditemani tim manajemen dari E-Motion Entertainment baru saja menggelar acara press conference peluncuran proyek idealisnya yang diawali dengan sebuah single berjudul Ternyata Cinta -salah satu lagu Padi dari album Padi di tahun 2005- dan rencananya akan dilanjutkan dengan pembuatan album solo di bulan April dan sebuah buku dalam waktu berikutnya.

Anji tidak keluar dari Drive dan band tersebut juga tidak bubar. Ini adalah salah satu bentuk kreatifitas yang dimiliki Anji yang berhubung konsep dan citarasanya sangat personal, maka rasanya tak ada medium yang lebih untuk mengemasnya selain sebuah proyek album solo.

Idealisme, konsep dan kreatifitas Anji mendapat ruang dari E-Motion Entertainment yang juga ingin memperlihatkan sosok Anji di luar cangkang drive yang selama ini menyelimutinya, serta berbagai isu dan kasus yang sempat menyergapnya beberapa waktu yang lalu.

Anji menegaskan bahwa pemilihan single Ternyata Cinta sebagai pintu untuk memperkenalkan sosoknya secara individual bukan diambil dengan tergesa-gesa, tanpa konsep dan pemikiran sebelumnya. Dalam lagu Ternyata Cinta -yang juga didukung dengan permainan gitar Piyu Padi- ada premis positif yang ingin disampaikan oleh Anji, bahwa cinta itu ada dan mudah untuk kita temui selama kita mau melihat, mendengar dan merasa. Semua bentuk dan kegiatan dengan pesan yang positif tentunya layak untuk didukung, dan itulah mengapa saat ini Anji begitu dekat dengan E-Motion Entertainment. Penasaran dengan single Ternyata Cinta a la Anji?? Tenang saja, karena singlenya akan beredar dimana-mana segera!

(Ghiboo)

SHARE