Victoria Beckham Merancang Gaun Kate Middleton

0
32

.Kehormatan besar baru saja diterima Victoria Beckham. Kate Middleton meminta wanita yang tengah mengandung anak keempatnya ini untuk menyediakan beberapa gaun untuk dicoba menjelang hari istimewa. Meskipun Kate belum tentu mengenakan gaun rancangan Vic saat pernikahannya dengan Pangeran William, namun kenyataan bahwa Kate tertarik dengan karya Vic adalah sesuatu yang luar biasa. Vic yang memang berasal dari negara yang sama dengan sang calon ratu memang pantas mendapatkannya, sebab cutting dan garis desainnya sangat chic dan ladylike.

Vic sempat mengungkapkan bahwa ia ingin gaunnya dikenakan oleh Michelle Obama, namun nyatanya ia belum cukup beruntung untuk mendapatkan sorotan dari first lady Amerika itu. Oleh karena itu, berita ini merupakan suatu kejutan sekaligus pembawa kebahagiaan, sebab tokoh besar yang tak terlintas dalam benaknya justru memberi perhatian lebih pada kemampuannya.

“Rupanya Kate menyukai pakaian saya dan telah meminta untuk dibuatkan beberapa pilihan. Saya akan mempersembahkan gaun paling baik dari koleksi Spring/Summer 2011.” ujar Vic dalam suatu wawancara. Vic juga memuji Kate dengan mengatakan, “Ini sangat menarik dan saya akan sangat tersanjung jika dia mau memakai desain saya. Saya sangat mengaguminya. Dia seorang gadis muda yang cantik, serta memiliki tubuh dan aura yang indah sehingga apapun yang dikenakannya ikut terbawa sangat indah.” ujarnya terkagum-kagum.

Semoga saja gaun rancangan Vic menjadi salah satu yang dikenakan Kate di hari bersejarahnya, tak kalah dengan gemerlap gaun pengantin dari label lain seperti Marchesa, Valentino atau Chanel.

(Berbagai sumber)

SHARE