6 Fitur Baru Pada Windows Phone

0
22

.Microsoft terus mengembangkan sistem operasi Windows Phone. Ada enam fitur yang dapat dinikmati oleh pengguna ponsel dalam waktu dekat.

1. Copy paste

Anda pasti sudah sering menggunakan copy paste dokumen di Microsoft Office. Rencananya akan mulai tersedia bulan Maret mendatang.

2. Versi CDMA

Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan operator berplatform CDMA. Indonesia mempunyai pengguna CDMA cukup banyak, jadi ditunggu saja. Anda tidak perlu ganti ke GSM.

3. Twitter

Facebook sudah diintegrasikan di sistem operasinya, dikabarkan Microsoft akan melakukan hal serupa pada Twitter. Jadi, Anda bisa bisa update status kapan saja.

4. Integrasi dengan cloud Microsoft
Windows Phone akan terintegrasi dengan teknologi cloud microsoft melalui Windows Live. Pengguna Windows mobile bisa menikmati layanan sky drive, sehingga berbagi dokumen mempunyai kapasitas lebih besar dan nyaman. Selain itu, pengguna juga akan memiliki online folder berkapasitas besar.

5. Internet Eksplorer 9

Pengguna Windows Phone bisa menggunakan IE9 sebagai browser-nya. Artinya pengguna akan menjelajahi internet dengan grafis yang lebih baik dengan HTML 5.

6. Multitasking

Windows Phone akan didukung oleh fitur multitasking.

Dengan gempuran fitur baru, akankah menarik anda menggunakannya?

(Berbagai sumber)

SHARE