Ashton Kutcher, The Goofy Fashion Icon

0
37

.Robert Pattinson dan Justin Bieber mungkin mencuri banyak hati wanita beberapa tahun belakangan ini, tapi Ashton Kutcher yang telah berusia 33 tahun, punya penampilan yang sama baiknya dengan selera humornya. Siapa yang tidak jatuh cinta?

Suami dari Demi Moore ini merupakan sosok yang identik dengan tawa. Sifat dan peran-perannya yang lucu juga ikut berpengaruh pada karakternya. Ashton yang sedang hangat dibicarakan karena film terbarunya dengan Natalie Portman, No Strings Attached, adalah pria yang selalu mampu menyulap baju kasual terlihat hebat. Gayanya yang unpredictable dan fun justru melengkapi wajah dan tubuh indahnya dengan sempurna. Apa saja yang khas dari gaya pria pernama lengkap Christopher Ashton Kutcher ini?

1. Jean-ious. Ashton sangat tergila-gila dengan denim berkualitas baik. Bahkan ia pernah terlihat beberapa kali mengenakan celana jeans di acara yang cukup spesial. Pilih celana jeans dengan siluet lurus, Ashton tak pernah tampak menggunakan skinny jeans atau bell bottom. Warna biru terang dan hitam adalah favoritnya.
 
2. Adidas addict. Ashton sangat menyayangi sepatu Adidas Tuscany Leather yang berwarna hitam. Meski begitu ia juga tetap memakai sepatu dari brand lain dengan material lain seperti canvas, yang berwarna coklat atau ivory. Untuk tampil lebih neat, Ashton memilih pantofel hitam bertali atau leather boots bertali dalam warna coklat.

3. Humor suits. Saat memilih suit untuk acara-acara besar, Ashton selalu membubuhkan selera humornya ke dalam pilhan kostumnya. Ia jarang memilih suit serba hitam dengan kemeja putih dan sepatu hitam. Gaya seperti ini terlalu membosankan baginya. Saat di red carpet ia pernah mencoba segala hal, mulai dari kemeja hitam yang dipasangkan dengan taliored pants abu-abu biru dan ikat pinggang abu-abu, tuxedo putih yang dikenakan bersama celana hitam, sweater hitam dengan kemeja biru, atau trench coat berpalet camel dengan sedikit aksesoris.

4. Say it with t-shirts. Pria ini memang gemar bercanda, begitupun saat ia memilih t-shirt. Ia suka mengenakan printed t-shirt dengan berbagai tulisan misalnya, “Industry People Are Shady” atau “I Have Issues”. T-shirt Ashton lainnya berwarna cerah dan bergambar seru, tetapi tetap terhindar dari kesan childish dan cheesy.

5. Messy is sexy. Rambutnya yang sedikit panjang dan berantakan hingga kini menjadi trademark-nya. Pria di seluruh dunia bahkan banyak meniru gaya ini. Ashton juga memelihara kumis, jambang dan janggut tumbuh tipis dan rapi. Ia sering menghilangkannya hingga habis, tapi saat ia malas mencukurnya, ia membiarkannya lebat namun tetap terkontrol.

6. Coolest accessories. Ashton tampaknya satu-satunya pria yang cocok mengenakan aksesoris apa saja. Scarf kotak-kotak, beanie, bahkan dasi kupu-kupu pernah dicobanya dan hasilnya luar biasa. Ashton pernah berkata, “Ketika berbicara perihal gaya, pria menganggap itu tak lebih penting dari tas, namun lebih penting dari sepatu. Pada saat-saat tertentu kita hanya membutuhkan aksesoris.”

7. Experimental choice. Dapat disimpulkan bahwa Ashton tak takut mencoba gaya baru dan senang bereksperimen. V-neck sweater berwarna maroon tampak luar biasa dikenakan dibalik blazer abu-abu. Ia bahkan tak malu mengenakan kaus kaki berwarna kuning yang tersembunyi di balik celana panjang mewah saat hadir di red carpet. Leather jacket pun tampak extraordinary saat dikombinasikan dengan t-shirt bergaris, tailored pants, sneakers, kemeja biru cerah dan aviator glasses. Seru!

(Ghiboo)

SHARE