Bersampan-sampan di Danau Dariza

0
27

.Hanya sekitar 3 jam perjalanan dari Jakarta atau 1 jam dari Bandung, Anda akan bertemu dengan sebuah kawasan wisata yang mempesona bernama Danau Dariza Hotel & resort di Cipanas, Garut, yang merupakan sebuah kawasan wisata keluarga berupa danau buatan seluas 3 hektar yang menawarkan penginapan dengan konsep pondok berbentuk rumah adat, seperti rumah Gadang dari Padang, rumah adat Kesepuhan Sunda, rumah Toba Batak, Nusa Tenggara dan Bali. Lokasi sempurna untuk liburan akhir minggu Anda.

Panorama indah, alam yang segar dan kesejukan Gunung Guntur -yang terkenal dengan pemandian air panas belerangnya-, Gunung Hijau dan Gunung Putri yang melingkupi adalah nilai plus yang dapat Anda nikmati selama berkunjung di Danau Dariza Hotel & resort.

Ketika menyusuri aliran danau buatan dengan perahu kecil, mungkin kenangan Anda akan terbawa ke kota Venesia, tempat dimana air dan bangunan begitu menyatu dalam jalinanan kanal dan perahu. Fasilitas di kawasan wisata Danau Dariza memang tidak jauh-jauh dari aktivitas air, seperti kegiatan memancing, kolam renang dengan water boom, jacuzzi, sepeda air, perahu dayung, namun ada juga lahan yang tidak basah yang dapat Anda manfaatkan untuk berolahraga kecil seperti jogging atau sebagai taman bermain si kecil.

Pulau Cafe adalah primadona Dariza, berupa sebuah restoran yang dikelilingi air dengan suasana nyaman indoor maupun pesona outdoor yang dapat Anda nikmati sepanjang hari. Sajian beragam menu, baik masakan Indonesia maupun masakan Barat, serta pengalaman yang luar biasa menyenangkan, menanti Anda di Danau Dariza Hotel & resort.

Address:
Jl. Cipanas Raya No.44/45
Kel. Langengsari, Kec. Taragong Kaler
Cipanas, Garut – Jawa Barat
Telp: 0262-243693-7
Fax: 0262-243698

(Berbagai sumber)

SHARE