Foo Fighters Rilis Album Ketujuh

0
30

.Setelah Radiohead mengumumkan tanggal dan judul album terbarunya, sekarang waktunya untuk Foo Fighters. Wasting Light, itulah judul album studio ketujuh dari Foo Fighters. Rencananya album ini akan resmi dirilis pada tanggal 11 April 2011. Namun bagi anda yang sudah penasaran akan lagu-lagu terbaru Foo Fighters, silahkan tunggu hingga tanggal 1 Maret 2011 nanti dimana Foo Fighters akan merilis single perdananya yang berjudul Rope.

Selain merilis single Rope, Foo Fighters juga akan merilis video untuk lagu White Limo. Lagu yang juga ada di album Wasting Light track keempat. Album Wasting Light akan diproduseri oleh Butch Vig. Orang yang sama yang memproduseri album-album The Smashing Pumpkins, Nirvana, Sonic Youth, Garbage, Jimmy Eat World, AFI, Muse, Never Shout Never dan beberapa musisi dan band lainnya. Butch Vig sebelumnya juga pernah memproduseri album Greatest Hits milik Foo Fighters.

Foo Fighters nampaknya juga akan memainkan lagu-lagu di album Wasting Light sebelum album itu rilis. Karena mereka akan tampil tanggal 25 Februari minggu depan pada acara NME Awards Big Gig di Wembley Arena bersama Cee Lo Green, Band Of Horses dan No Age. Frontman Foo Fighters, Dave Grohl akan dianugerahi NME’s Godlike Genius pada rangkaian ajang yang sama.

Ini dia daftar lagu yang terdapat pada album Wasting Light milik Foo Fighters :

Bridge Burning
Rope
Dear Rosemary
White Limo
Arlandria
These Days
Back & Forth
A Matter Of Time
Miss The Misery
I Should Have Known
Walk

(berbagai sumber)

SHARE