Gattuso Siap Menerima Hukuman

0
31

.Apa yang terjadi dengan Gennaro Gattuso? Saat timnya, AC Milan, dikalahkan oleh Tottenham Hotspur 1-0, di stadion Giuseppe Meazza, 15 Februari. Ia melakukan dua tindakan yang tidak perlu bagi pemain profesional sekelasnya.

Gennaro Gattuso tak mampu mengontrol emosinya, ketika beberapa tindakannya dalam leg pertama liga champion kemarin, dapat membuatnya mendapatkan sanksi dari UEFA.

Dijuluki badak, pemain berusia 33 tahun ini, mendapatkan kartu kuning ketika menjegal Pienaar, dan ia tak akan bisa tampil saat leg kedua nanti.

Pemain bertemparemen keras ini juga berkonflik dengan Joe Jordan (asisten pelatih Harry Redknapp) di babak kedua. Ia memegang leher Jordan seolah ingin mencekiknya. Setelah pertandingan usai, Gattuso kembali berkonfrontasi dengan Jordan dan kali ini ia melakukan headbutt ke wajah Jordan sebelum akhirnya ia ditarik menjauh.

Tapi sepertinya Jordan juga memberi api dalam perseteruan tersebut. Ia terlihat meneriaki pemain tengah Milan tersebut. Gattuso mengiyakan bahwa Jordan membuatnya naik pitam, tapi ia siap menerima hukuman apa pun yang akan dijatuhkan.

“Saya kehilangan kontrol dan saya bertanggung jawab atas itu. Jordan memancing amarahku selama babak kedua namun itu tetap tidak menolerir tindakanku. Saya terganggu dengan perkataannya. Kami berdua bisa bahasa Skotlandia, tapi saya tidak akan mengatakan apa yang dia katakan kepada saya. Saya melakukan kesalahan. Saya akan menunggu keputusannya.”

Akhir yang memalukan bagi Gattuso. UEFA akan menyelidiki insiden ini.
Pembahasaannya akan dimulai Senin depan.

(Berbagai sumber)

SHARE