Gaun Spektakuler Rihanna di Brit Awards 2011

0
32

.Rihanna selalu tampil bold. Bagaimanapun juga dia adalah seorang trendsetter, tak peduli apakah pakaian yang ia kenakan itu cantik atau aneh. Metamorfosa gayanya terlihat jelas, Riri tak pernah tampil plain dan membosankan. Tak heran jika para penggemarnya, atau bahkan selebriti lain mengambil sedikit esensi penampilannya untuk ditiru. Saat muncul Brit Awards 2011, 15 Februari lalu, Riri tampil spesial dengan pilihan kostum yang mengejutkan, baik dari sisi warna maupun desain.

Saat melangkah di red carpet, Riri mengenakan sebuah ballgown dari Christian Dior Couture Spring 2011 dengan rok berwarna biru langit, motif bunga ungu pada bagian atas dan pita kecil berwarna hijau selada pada bagian pinggang. Meski gaun itu memiliki palet yang bertabrakan, namun Riri terlihat sangat cantik. Ia tahu betul bahwa gaun ini sudah cukup ‘berbicara’ maka ia tak menambahkan aksesoris apapun kecuali sepasang pumpshoes yang sempurna.

Seperti biasanya, Riri selalu berganti baju saat naik ke atas panggung. Dengan anggun ia membiarkan tubuhnya dibalut karya Oscar de la Renta, sebuah strapless ballgown putih yang minimalis namun fabulous, dengan motif dan embroidery bunga carnation yang merah merona. Pilihan yang unik dan fantastis! Oscar de la Renta memang jenius dalam hal gaun-gaun indah, namun karyanya yang satu ini sangat kontras dengan kulit coklat Rihanna, serta eye-catchy dan classy di saat yang sama.

(Berbagai sumber)

SHARE