Glee Merebut Tahta Elvis

0
37

.Film serial Glee berhasil menyingkirkan singgasana King of Rock and Roll, Elvis Presley. Rekor the most single entries di tangga lagu Billboard Hot 100 milik Elvis berhasil dikalahkan oleh Glee. Dengan enam new chart debuts minggu ini di Billboard, sejauh ini Glee sudah menyumbangkan sekitar 113 lagu mengalahkan Elvis dengan 108 lagu. Wuaw..fantastic!!

Seperti yang dikutip dari Variety, musisi-musisi yang lagunya pernah dibawakan ulang di serial Glee, berhasil juga dikalahkan. Seperti James Brown hanya 91 lagu, Ray Charles 74 lagu, Aretha Franklin 73 lagu dan juga The Beatles. Heemm…sepertinya Glee akan menjadi legenda baru nih.

Hal ini merupakan sebuah prestasi tambahan yang membanggakan untuk serial yang disiarkan oleh saluran Fox ini. Glee berhasil menjual lebih dari 16 juta lagu yang diunduh sejak diluncurkan pada Mei 2009, serta album natal yang menjadi No.1 Soundtrack of 2010 dan mengadakan tur “Glee Live! In Concert!” yang juga menjadi salah satu dari Top 10 Tours of 2010 selama berlangsung pertama kali di Amerika Utara. Tur itu menghasilkan penjualan tiket sebesar 5 juta dolar. Pundi-pundi dolar akan semakin memenuhi kantong mereka sepertinya, karena tur tersebut akan kembali diadakan musim semi ini.

Walaupun sempat berseteru dengan Slash dan Kings of Leon karena tidak ingin lagunya dibawakan ulang di serial Glee, sepertinya masih banyak kok musisi yang bersedia. Tidak percaya? Please, don’t stop believing.  

(berbagai sumber)

SHARE