Heather Russell, Justin Bieber Selanjutnya

0
41

.Menunjukan bakat yang dimiliki melalui internet dan jejaring sosial mungkin bisa menjadi cara yang paling ampuh agar dilirik banyak orang. Justin Bieber, Greyson Chance, Ted Williams, Moymoy Palaboy hingga Sinta Jojo adalah beberapa nama yang menjadi terkenal berkat penampilannya diunggah melalui media Youtube.

Baru-baru ini seorang anak perempuan cantik berumur 10 tahun yang bernama Heather Russell menjadi bahan pembicaraan karena penampilannya di Youtube. Dalam video tersebut dia mengunggah sebuah video rumahan dimana dia menyanyikan lagu hasil ciptaannya sendiri dan salah satunya berjudul She Needs Love. Penampilannya disamakan dengan Justin Bieber dan suaranya dibandingkan dengan Mariah Carey.

Heather Russell mulai menulis lagu sejak berumur 8 tahun dan lagu pertamanya berjudul Beautiful. Dalam menciptakan lagu, gadis cilik ini mengaku terinspirasi dari penyanyi-penyanyi hebat seperti Prince, Justin Timberlake, Queen dan Alicia Keys. Atas bakatnya yang luar biasa, Rob Fusari yang merupakan produser lagu pemenang Grammy Awards atas album The Fame milik Lady Gaga, mengajak Heather Russell untuk bekerja sama.

At 5 years old she had a vibrato. At 9, Ashton Kutcher tweeted about her to Demi Moore and Ellen DeGeneres wants her on the show,” ungkap Rob Fusari melalui akun twitternya. Anda penasaran bagaimana bakat menyanyi yang dimiliki anak ini, silahkan klik disini untuk melihat video Heather Russell menyanyikan lagu She Needs Love.

(berbagai sumber)

SHARE