Hukuman Bruno Mars ditangguhkan

0
60

.Bruno Mars pada Rabu pagi kemarin hadir di Las Vegas, Nevada. Bukan untuk konser melainkan datang ke pengadilan. Di pengadilan tersebut Mars menerima penangguhan hukuman untuk kasus narkoba, seperti yang dijelaskan oleh pengacaranya, Blair Berk, yang dikutip oleh CNN.

Berdasarkan kesepakatan dari pengadilan tersebut, pria bernama asli Peter Hernandez ini akan terhindar dari hukuman bila dia tidak melakukan pelanggaran hukum, serta menjalani delapan jam konseling narkoba, melakukan pelayanan sosial selama 200 jam serta membayar denda membayar denda sebesar dua ribu dolar. Seperti diketahui, penyanyi lagu “Just the Way You Are” ini ditangkap di sebuah toilet kasino akhir september tahun kemarin, dengan barang bukti 2,6 gram kokain yang ditemukan di kantung sebelah kiri celananya.

Keputusan hukum dari pengadilan tersebut dikeluarkan tiga hari setelah Mars memenangkan sebuah penghargaan Grammy kategori Best Male Pop Vocal Performance dan mendapat sambutan standing ovation untuk penampilannya di panggung Grammy bersama Janelle Monae. Mars dan Monae rabu kemarin juga mengumumkan mereka akan mulai tur Amerika bersama mulai mei nanti.

Dengan kesepekatan penangguhan hukuman atas kasus narkoba tersebut, ditambahkan lagi oleh Berk, jaksa tidak akan menuntut selama 12 bulan bila Mars menjalankan kesepakatan yang sudah ditentukan.

Untung ya Mars tidak dipenjara. Kalau sampai dipenjara, bisa gagal deh konser di Indonesia.

(berbagai sumber)

SHARE