Inter Milan Kembali Mengejar

0
54

.Skuad Leonardo kembali melangkah maju setelah mengalahkan tuan rumah Fiorentina 1-2, di Stadion Artemio Franchi, 16 Februari.

Juara bertahan Italia yang memulai awal musimnya kurang begitu baik di bawah kepemimpinan Rafael Benitez. Kini, mulai kembali ke bentuk terbaiknya.

Inter memimpin terlebih dahulu di menit keenam, melaluui Michele Camporese (Fiorentina) yang secara tidak sengaja membuang bola kedalam gawangnya sendiri untuk menghalau umpan silang Eto’o.

Fiorentina membalasnya di menit ke-33 melalui Manuel Pasquai yang bermaksud melakukan umpan dalam ketengah kotak penalti Inter, yang ternyata bola tidak dapat dijangkau Gilardino dan juga melewati jangkauan Julio Cesar dan masuk. 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pemain terbaik Afrika Samuel Eto’o memberikan assist kepada Pazzini untuk membuat gol kedua Inter di menit 61 dan sekaligus membawa Inter menang 2-1 atas Fiorentina.

Dengan hasil ini Inter naik ke posisi tiga dengan 45 poin di atas Lazio dengan 45. Sementara AC Milan masih di puncak dengan 52 dan Napoli kedua dengan 49.

Di pertandingan lainnya di hari yang sama Genoa menang atas Sampdoria melalui gol tunggal Rafinha menit ke-55.

(Berbagai sumber)

SHARE