Keputusan Orangtua Tentukan Masa Depan Kate Middleton

0
29

.Meski anak memiliki hak untuk menentukan garis hidupnya sendiri, namun tidak bisa dipungkiri, bahwa keputusan orangtua – yang notabene bertanggung jawab atas tumbuh kembang sang anak – akan sangat berpengaruh terhadap baik atau buruknya masa depan anak itu nanti. Contohnya adalah Kate Middleton.

Calon putri kerajaan Inggris itu beruntung memiliki orangtua yang sukses, pekerja keras, dan memiliki keteraturan dalam hidupnya. Tak tanggung-tanggung, demi menggali prestasi dan potensi sang anak sulung, pasangan Middleton mendaftarkan Kate ke sekolah elit, sekolah menengah Marlborough.

Tidak hanya sekedar menyerap ilmu, namun orang-orang di sekitar Kate mengakui bahwa Kate merupakan siswa ‘yang menonjol’. Perempuan yang lima bulan lebih tua dari pangeran William ini sangat sporty dan jago dalam berbagai macam olahraga, seperti hockey, tenis, renang, dan masih banyak lagi. Semua prestasi semasa sekolah tak lepas dari dukungan positif sang ibu.

Memasuki masa kuliah, sebenarnya pilihan utama Kate adalah untuk mengemban ilmu di Universitas Edinburgh. Namun ibunya telah mengetahui lebih dulu, bahwa pangeran William akan melanjutkan studi ke Universitas St. Andrew, maka perempuan ini pun memasukkan anak perempuan sulungnya ke kampus yang sama dengan pangeran Inggris tersebut.

Keputusan sang ibu tidak salah! Tinggal di asrama yang sama menumbuhkan perasaan istimewa di hati Kate Middleton dan pangeran William, satu sama lain. Terbukti, keputusan-keputusan ‘kecil’ orangtua Middleton mencerahkan masa depan Kate. Pertanyaan selanjutnya, apa keputusan Anda untuk sang buah hati?

(Berbagai sumber)

SHARE