Leonardo DiCaprio Menjadi Serigala

0
35

.Sukses berperan dalam film Inception, Leonardo DiCaprio dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film The Wolf of Wall Street. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah memoir dari Jordan Belfort dengan judul yang sama. Film ini rencananya akan disutradarai oleh Martin Scorsese. Kerjasama Leo dengan Martin Scorsese ini menjadikan kerjasama yang kelimakalinya antara aktor Hollywood ini dengan sang sutradara peraih Oscar. Sebelumnya duet keduanya melahirkan film-film seperti Shutter Island, The Aviator, Gangs Of New York dan The Departed.

Film The Wolf of Wall Street menggambarkan perjalanan naik dan turunnya kehidupan Jordan Belfort di Wall Street. Bagaimana gaya hidupnya yang ‘party hard’ dan kehidupan pribadinya yang berantakan serta kecanduannya akan obat-obatan terlarang. “After almost four years in development, I can?t begin to tell you how thrilled I am to finally be working with Leo and Marty on this. They?re the ultimate Dream Team and it was definitely worth the wait,” ungkap Jordan Belfort tentang rencana adaptasi memoir-nya ini.

Saat ini Leonardo DiCaprio sedang dalam tahap pre-production film untuk memerankan J. Edgar Hoover dalam film biopic berjudul “J. Edgar”. Artis lain seperti Armie Hammer, Naomi Watts, Damon Herriman dan Judi Dench dikabarkan juga akan berperan dalam film yang disutradarai oleh Clint Eastwood.

(berbagai sumber)

SHARE