Marchesa Fall 2011: Truly, Madly, Deeply Romantic

0
43

.Pecinta romantisme dan fairytale pasti tak akan kecewa dengan koleksi keren karya Keren Craig dan Georgina Chapman. Dua perancang yang terkenal dengan label raksasa Marchesa, telah meluncurkan gaun-gaun edisi Fall 2011 yang memanjakan mata dan impeccable. Presentasi yang dilakukan Marchesa hari Rabu lalu adalah pertunjukan paling dramatis yang pernah ada. Dengan ragam material cantik sperti tulle, lace, feathers dan elemen embroidery berkualitas prima, deretan gaun Marchesa ini adalah mahakarya yang tiada dua.

Dari seluruh gaun yang ditampilkan, Marchesa menunjukkan siluet yang sama: ramping, delicate, lady-like namun dengan sedikit sentuhan gothic. Putih, merah, abu-abu, soft pink, ivory dan hitam hadir dengan keunggulannya masing-masing, mulai dari aksen gulungan di bahu, kain panjang yang menjuntai, sulaman bunga cantik yang melekat indah di seluruh tubuh, drapery yang menggoda, hingga tulle super besar yang dilipat anggun dengan struktur tegas serupa kurungan. Kerah tinggi yang mirip cheongsam atau ekor panjang dengan teknik pemilin kain yang canggih juga terlihat fantastis. Seluruh koleksi ini seolah merajuk manja untuk dimiliki, namun yang tampak sukses besar adalah bodice gown penuh renda hitam dan merah, sedikit muram namun sangat menarik.

Konsep yang sangat mendukung seperti sepatu maryjane dan pumps yang dihiasi renda, nude makeup, ekspresi dingin dan rambut yang disasak natural di bagian belakang menghasilkan total look yang sempurna. Showcase ini tentu saja menarik kedatangan para selebriti seperti Michelle Trachtenberg, Olivia Palermo, Vanessa Hudgens dan Ashanti sang rapper terkenal. Seluruhnya mengaku tak henti-hentinya mengagumi dunia romantis yang dibangun oleh Marchesa.

(Berbagai sumber)

SHARE